Turut Berduka, Kaplres Tanjab Barat Hadiri Pemakaman Almarhum Zulfan

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Pres Rilis di Pemakaman Keramat, Jumat (17/01/20)

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menghadiri proses pemakaman Zulfan bin Matsyah di TPU Lrg. Keramat, Kelurahan Tungkal III, Jumat (17/01/20) sore pukul 17.00 WIB.

Ratusan masyarakat dan kerabat turut hadir dan menghantarkan Alm. Zulfan ke tempat persemayaman terakhir ini. Perwakilan dari Tim SAR gabungan juga tampak hadir.

Muat Lebih

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro menuturkan pihaknya hadir sebagai bentuk turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum yang dikenal sangat baik di masyarakat dan teman sejawatnya.

“Masyarakat juga banyak hadir di pemakaman. Kami juga turut berduka cita atas kepulangan Almarhum, semoga almarhum khusnul khotimah dan mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT,” ungkap Kapolres.

Kaplres berharap keluarga yang ditiggalkan tetap sabar dan tabah.

Kepala seluruh Tim SAR gabunagn TNI, Basarnas, BPBD, Tagana dan masyarakat, Kapolres juga ucapkan terima kasih atas kerja kers, tenaga, sarana dan prasarana maupun matril,  sehingga Almarhun di hari keempat berhasil ditemukan.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, Zulfan meninggal akibat musibah tenggelam di Perairan Sungai Pengabuan seputaran WFC saat bermain mandi bersam empat rekannya pada Selasa (14/01/20) sekitar pukul 17.00 WIB.

Tim SAR gabungan baru berhasil menemukan jasad Zulfan pada Jumat (17/01/20) sekitar pukul 14.45 WIB di perairan sekitar Sungai Nibung, dekat Pabrik Limun, beberapa mil dari Pelabuhan WFC.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait