indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS Tahun 2022 Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret Sat Polair Imbau Nelayan dan Transportasi Air Waspadai Perubahan Cuaca Kesulitan Keluar, Air Genangi Jalan Depan Gerbang SMAN 2 Tanjab Barat Gadang Seorang Mustahik di Pembengis Menerima Bantuan dari Baznas

Home / Muaro Jambi

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:36 WIB

Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi Menyasar Pengunjung Cafe

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH

MUARO JAMBIPolres Muaro Jambi menggelar kegiatan vaksin Massal Covi-19, kali ini vaksinasi menyasar para pengunjung cafe dan masyarakat Sekitar Mendalo di Teras Mendalo, Rabu (15/12/21)

Kegiatan vaksin yang diselenggarakan Polres Muaro Jambi bersama dinas kesehatan Muaro Jambi,juga menyediakan paket sembako untuk masyarakat sekitar yang ikut vaksin juga menyediakan hadiah door prize sepeda gunung yang di undi secara langsung di gerai vaksin.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH didampingi Ny. Dian Yuyan juga hadir memonitoring pelaksanaan vaksin.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Timur Takziah ke Rumah 5 Korban Meninggal di Palka Tongkang

Ny.Dian Yuyan juga dalam kegiatan vaksin tersebut juga memberikan dan  membagikan paket sembako ke warga yang sudah di vaksin.

Hadir juga Wakapolres Muaro Jambi Kombol Novrizal, Kapolsek Jaluko IPTU Irwan, SH, Kadis Kesehatan Muaro Jambi Afif Udin, SKM, MKM dan seluruh OPD Muaro Jambi serta para ibu Bhayangkari Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat dikonfirmasi di gerai vaksin Teras Mendalo mengatakan kegiatan hari ini melanjutkan kegiatan vaksin seperti yang telah kita lakukan sebelumnya.

“Sasaran hari ini para pengunjung cafe ,warga yang sedang berolah raga dan masyarakat sekitar kawasan Mendalo, ditempat ini juga kita mengharapkan bisa menjaring masyarakat dan warga yang belum mendapatkan vaksin,” kata Kapolres.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta, Hadiri HUT Desa Tanjung Lanjut ke-39

Yuyan menyebut tidak hanya di Teras Mendalo, nantinya akan membuka juga gerai vaksin di titik-titik lainnya, dengan membagikan Paket sembako dan hadiah door prize yang nanti akan di rolling.

“Harapan kita membuka gerai vaksin ini agar warga atau masyarakat yang belum di vaksin mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan vaksin,” kata Kapolres Muaro Jambi lagi.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

PC Persatuan Guru Nahdatul Ulama Muaro Jambi Gelar Sosialisasi dan Rapat Program Kerja

Muaro Jambi

Kapolsek Jaluko dan Muaro Sebo Naik Pangkat

Muaro Jambi

Warga 8 Desa se Kecamatan Jaluko Antusias Ikut Serbuan Vaksinasi Dipusatkan di Senaung

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

Muaro Jambi

Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan : Jangan Terpengaruh

Muaro Jambi

Disparpora Muaro Jambi Dukungan Penuh Tim Sailun Salimbai Hadapi Laga Final Gubernur Cup

Muaro Jambi

Meski Hujan, Gubernur Jambi Pantau Pos Pengamanan Malam Tahun Baru di Citra Raya City

Muaro Jambi

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Kerja