indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
21 Instansi di Kota Jambi Beri Layanan Terpusat di Mall Pelayanan Publik Waspada Kebakaran, Damkar dan Penyelamatan Tanjab Barat Himbau Warga Lakukan Ini Kebun Tercemar Limbah PDAM, Warga Talang Makmur Ngadu ke Wakil Rakyat Polres Bungo Buka Bengkel Gratis Layani Pelanggar Knalpot Brong 75 Peserta Mengikuti USPK Paket B, Erham : Ijazah Bisa Digunakan Untuk Melanjutkan Pendidikan Formal

Home / Advetorial

Selasa, 19 Januari 2021 - 15:19 WIB

Wabup Amir Sakib Apresiasi Pembentukan Pokdar Kamtibmas Pesisir Polres Tanjabbar

FOTO : Wabup H. Amir Sakib didampingi Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Wawncarai Wartawan di Hall Batminton Mapolres Tanjab Barat, Selasa (19/01/21).

FOTO : Wabup H. Amir Sakib didampingi Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Wawncarai Wartawan di Hall Batminton Mapolres Tanjab Barat, Selasa (19/01/21).

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat H. Amir Sakib mengapresiasi pembentukan Tim Pokdar Kamtibmas Pesisir “GEMMPUR’ oleh Polres Tanjab Barat guna meminimalisir tindak kejahatan penyeludupan Narkoba dan Benur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal itu disampaikan H. Amir Sakib saat hadiri Pengangkatan dan Pengukuhan Tim Pokdar Pesisir dengan nama GEMMPUR (Gerakan Bersama Masyarakat Memberantas Penyeludupan Benur dan Narkoba) oleh Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Hall Batminton Mapolres Tanjab Barat, Selasa (19/01/21).

“Atas nama Pemkab Tanjab Barat, saya sangat apresiasi Pembentukan Pokdar Kamtibmas Pesisir oleh Polres Tanjabbar jajaran,” ungkap Wabup.

BACA JUGA :  Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Diharapkan Wabup, dengan adanya Tim Pokdar situasi Kamtibmas Tanjab Barat aman dan kondusif, tindaka kejahatan penyeludupan bisa ditekan.

“Saya juga apresiasi hari ini, Polres Tanjab Barat berhasil amankan 77 box penyeludupan benih lobster senilai lebih kurang 40 miliyar,” sebutnya.

Sementara, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro menyebutkan dibenyuknya Pokdar Kamtibmas Pesisr sebuah gebrakan Polres Tanjab Barat bersama masyarakat mencegah peredaran Narkoba dan penyeludupan Lobster di wilayah Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pengukuhan Pemangku Adat dan Pelantikan Ketua PKK Desa se Kecamatan Jaluko

“Mencegah, memgawasi karena wilayah kita ini banyak laut dan parit-parit bisa menjadi celah licin bagi pelaku,” kata Kapolres kepada wartawan di Hall Batminton Mapolres.

Dengan terbentuknya Pokdar ini Polri dan masyarakat sama-sama menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif.

“Sehinga celah-celah tindak kejahatan khususnya penyeludupan di tingkat desa bisa diminimalisir,” ujarnya.

Guntur memyebut 10 desa telah dibentuk dan dikukuhkan, mulai dari Semau sampai Kuala Indah hingga Sungai Dualap.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siginjai 2019

Advetorial

Sambut HUT Penerangan TNI AD ke-70, Penrem Gapu Perkuat Sinergi Membangun Negeri dengan Media

Advetorial

Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti dari 88 Kasus

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Kunker Danrem 042 Gapu Jambi dan Rombongan

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri

Advetorial

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Dilakukan Rapid Test Antigen

Advetorial

Bupati Safrial Potong Pita Peresmian Mushola Fakultas Perternakan UNJA