YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Advetorial

Kamis, 29 Juli 2021 - 17:25 WIB

Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi

Wabup Tanjab Barat Hairan Saat Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi di Aston Hotel Jambi. FOTO : PROKOPIM

Wabup Tanjab Barat Hairan Saat Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi di Aston Hotel Jambi. FOTO : PROKOPIM

JAMBI – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi.

Rakor digelar dari tanggal 28 hingga 30 Juli 2021 dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, dan diikuti oleh Wakil Bupati/Wakil Walikota se-provinsi jambi selaku Ketua Komda Lansia Kabupaten/Kota di Aston Hotel Jambi.

Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik terlaksananya rakor Komda Lansia Kabupaten/kota di Provinsi Jambi ini.

BACA JUGA :  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

“Kita berharap ada masukan dari komda lansia Kabupaten/kota. Agar pemprov bisa lebih optimal memperhatikan lansia dalam rangka mewujudkan Jambi MANTAP,” kata Abdullah Sani.

Terkait Lansia ini, kata Wagub, Pemerintah berkomitmen untuk melayani, menjaga serta memperhatikan warga lanjut usia di yang ada di Provinsi Jambi.

“Diantaranya pelayanan Covid-19, memberikan vaksinasi yang secara serentak dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota,” sebutnya.

Sementara itu, Wabup Hairan mengatakan, pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melalui OPD terkait sudah melaksanakan berbagai program yang berkaitan dengan lansia termasuk salah satunya program bantuan PKH Kementerian Sosial.

BACA JUGA :  Berikut Data Korban Kebakaran di Teluk Nilau

“Kita berharap kehadiran Komda Lansia dapat lebih memperkuat pelayanan kepada warga lansia,” ungkapnya.

Pemkab Tanjab Barat kata Hairan, terkait Lansia ini kedepannya akan berupa dalam pendanaan dan pendataan terhadap para lansia ini.

“Kemudian kalau memungkinkan dan programnya jalan bisa untuk membentuk sekretariat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati dan Dandim 0419 Tanjab Tandatangani MoU Karya Bhakti TNI 2019

Advetorial

Lapas Kuala Tungkal Fasilitasi Napi Video Call Berlebaran dengan Keluarga

Advetorial

Gubernur, Bupati Tanjabbar dan Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu Tanam Mangrove di Kuala Tungkal

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab 3 Kapolsek dan Kasatlantas

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Dirjen Hubdat Kemenhub Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Advetorial

Bupati Safrial Ambil Sumpah Janji Ratusan Guru ASN

Advetorial

Bupati Buka Kegiatan Forum Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan

Advetorial

Danrem 042/Gapu Jambi Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab