YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Tanjab Barat

Jumat, 25 Februari 2022 - 18:13 WIB

21 ASN dan 252 WBP Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal di Vaksin Booster

Sugiharto Bc. IP, S. Sos Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Booster, Kamis (24/2/22). FOTO : Lintastungkal

Sugiharto Bc. IP, S. Sos Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Booster, Kamis (24/2/22). FOTO : Lintastungkal

BRAM ITAM – Pelaksanaan Vaksinasi Booster yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kuala Tungkal, Jalan Raya Teluk Nilau, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi Kamis (24/2/22) kemarin sebanyak 21 ASN dan 252 Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas setempat tervaksinasi.

Vaksinasi lanjutan kerjasama dengan Kodim 0419/Tanjab dan Tenaga kesehatan Puskesmas Sungai Saren ini, Lapas melaksanakan Vaksinasi tahap tiga (Booster) sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di Lingkungan Lapas.

BACA JUGA :  Bacaleg Partai Nasdem Hery Rekrutmen Saksi di Tungkal II Tanjab Barat

“Hasil Vaksinasi kemarin 21 pegawai kita tervaksinasi dan 252 WBP yang turut mendapatkan Vaksinasi tahap tiga atau Booster. Selain itu ada 7 ASN yang belum bisa di Vaksinasi karena masih terkendala dengan kondisi kesehatan, begitu juga dengan 2 WBP kita,” ungkap Sugiharto, Bc.IP. S.Sos Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal, Jum’at (25/2/22).

BACA JUGA :  Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian

Dengan pelaksanaan Vaksinasi tahap ketiga ini, Kalapas berharap dapat meningkatkan kekebalan tubuh ASN maupun WBP terhadap penularan virus Covid-19 terutama terhadap virus varian baru Omicron.

“Selain disiplin Protokol kesehatan, pelaksanaan Vaksinasi salah satu upaya kita meningkatkan imun tubuh dari penyebaran Covid-19. Maka dari itu, saya menargetkan untuk Vaksinasi ini mencapai 100 persen baik terhadap ASN maupun WBP,” pungkas Sugiharto.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Serahkan Simbolis Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir di Tanjabbar

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Sambut Kepulangan Kafilah Usai Mengikuti MTQ ke-51 Sungai Penuh

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Hentikan Penyidikan Kasus Meninggalnya NF

Daerah

50 Personel Polres Tanjabbar di Rapid Test

Kesehatan

Fokuskan Tracing dan Screening Swab pada Karyawan, RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Layanan IGD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Dimulainya Pembangunan Ponpes Sulaimaniyah Sungai Terap

Tanjab Barat

Enam Atlet Inkado Tanjab Barat Utusan Kodim 0419/Tanjab Raih Medali Karate Dandim Bute Cup I

Tanjab Barat

Puncak Hari Pramuka ke-61 Akan Dilaksanakan di Lapangan Persitaj