LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Peristiwa / Kriminal

Selasa, 12 Mei 2020 - 19:21 WIB

22 Adegan Digelar dalam Rekonstruksi Pembunuhan Inah, Siswi SMP N 1 Betara

FOTO : Tersangka FR Memperagakan Pembunuhan dengan Cara Mencekik Korban pada adegan ke 14 saat Rekontruksi pada Selasa (12/05/20)

FOTO : Tersangka FR Memperagakan Pembunuhan dengan Cara Mencekik Korban pada adegan ke 14 saat Rekontruksi pada Selasa (12/05/20)

Diberitakan sebelumnya, Tim Petir Polres Tanjab Barat berhasil menangkap pelaku FR (21) pelaku pembunuhan gadis belia Inah (17,8 tahun) yang ditemukan tewas tinggal tulang di Perkebunan Sawit RT 01 Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara.

Pelaku FR (21) pada Rabu (06/05/20) di rumahnya di RT 14, Dusun Sungai Niyur, Desa Marya Maju, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Lintas Timur Renggut Satu Nyawa Pemuda Bermotor

Motif pembunuhan itu sendiri terungkap dilatar belakangi sakit hati dengan ucapan korban saat menyelesaikan piutang dengan kata-kata “Bungul” (Bahasa Daerah-Red).

Sehingga pelaku naik pitam dan melakukan pembunuhan tersebut. Sebab antara pelaku dan korban terlihat piutang sebesar Rp 250.000,- yang janjinya akan dibayar oleh korban dalam dua hari.

BACA JUGA :  Beraksi Banyak TKP, Dua Pemuda Jambret Ditangkap Polisi

“Pengakuan pelaku kita terima, motif sakit hati oleh perkataan korban dalam penyelesaian terkait hutang tersebut,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat menggelar pres rilis di Mapolres Tanjab Barat, Kamis (07/05/20).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Rumah Waga Di Desa Sungai Landak Ludes Terbakar

Peristiwa

KKKS Kecamatan Senyerang Ucapkan Terima Kasih pada Tim SAR Gabungan dan Warga Kempas Jaya

Peristiwa

Bantu Lakukan Pemadaman, Satu Warga Pematang Lumut Alami Lukar Bakar Serius

Covid-19

Polisi di Pos Covid-19 Tanjab Barat di Batang Asam Amankan Dua Pelaku dan Sabu 500 Gram

Kriminal

BREAKING NEWS: Polres Tanjab Barat Tangkap Pelaku Narkoba Di Kuala Tungkal

Berita

Ternyata Inisiator Perampokan di Sungai Gebar Masih Kerabat Korban

Investigasi

Warga Rantau Badak Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Di Teras Masjid

Peristiwa

Innalillahi, Warga di Senyerang Ditemukan Meninggal Gantung Diri