LIVE TV
Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD 110 Kodim 0415/Bth di Muaro Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Bupati Anwar Sadat :  PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 20 November 2020 - 12:44 WIB

AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES Garuda Putih

FOTO : Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli Menandatangani Prasasti Perubahan Nama AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES Garuda Putih, Kamis (19/11/20).

FOTO : Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli Menandatangani Prasasti Perubahan Nama AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES Garuda Putih, Kamis (19/11/20).

JAMBI – Sekolah Akademi Keperawatan (AKPER) Garuda Putih Jambi resmi berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih pada Kamis 19 Nopember 2020.

Perubahan nama tersebut diresmikan oleh Kepala Kesehatan Kodam II/Sriwijaya Kolonel CKm. dr. Asep Usmanto Sukarsa, Sp.B bersamaan dengan peresmian Operasional Laboratotium pemeriksaan Swab PCR (Polymerase Chain Reaction) untuk COVID-19 Rumah Sakit DKT Bratanata Jambi, Kamis (19/11/20).

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD 110 Kodim 0415/Bth di Muaro Jambi

Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli yang hadir pada acara peresmian mengucapkan selamat atas peresmian PCR Rumah Sakit DKT Bratanata dan juga atas peresmian AKPER menjadi STIKES Garuda Putih.

“Saat ini penderita wabah Viris Corona semakin meningkat. Dengan adanya bantuan dari pemerintah berupa PCR ini, bisa lebih membantu para medis untuk melakukan pengecekan kepada pasien, baik itu yang rawat inap ataupun rawat jalan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Puluhan Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0415 Batanghari di Rapid Test

Dia mengatakan, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolah raga, mengkonsusmi makan sehat dan bergizi serta menjauhkan diri dari stres.

BACA JUGA :  Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH

“Selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah”, ungkapnya.

Untuk AKPER Garuda Putih, saya ucapkan selamat atas perubahan nama menjadi STIKES Garuda Putih. Dengan perubahan ini, diharapkan STIKES akan lebih baik lagi dalam menciptakan generasi-generasi muda yang bisa memiliki potensi, serta kinerja yang lebih baik lagi.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

33 Orang di Jambi Masih Tunggu Hasil SWAB

Covid-19

25 PDP di Jambi Menunggu Hasil Swab

Daerah

Pengurus Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi Dilantik

Covid-19

Kasus Positif Corona di Jambi Terus Bertambah, Total Kini 84 Orang

Covid-19

Keterangan Jubir Covid-19 Provinsi Jambi Terkait 4 Orang Positif Corona

Covid-19

Pasien Sembuh di Jambi Terus Meningkat, Hari Ini 9 Orang

Provinsi Jambi

Jelang Idul Adha, Gubernur dan Kapolda Jambi Sidak Pasar

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Lepas Pemberangkatan 100 Tim Gabungan Operasi Pengamanan Peredaran Hasil Hutan