LIVE TV
Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 20 November 2020 - 12:44 WIB

AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES Garuda Putih

FOTO : Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli Menandatangani Prasasti Perubahan Nama AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES Garuda Putih, Kamis (19/11/20).

FOTO : Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli Menandatangani Prasasti Perubahan Nama AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES Garuda Putih, Kamis (19/11/20).

JAMBI – Sekolah Akademi Keperawatan (AKPER) Garuda Putih Jambi resmi berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih pada Kamis 19 Nopember 2020.

Perubahan nama tersebut diresmikan oleh Kepala Kesehatan Kodam II/Sriwijaya Kolonel CKm. dr. Asep Usmanto Sukarsa, Sp.B bersamaan dengan peresmian Operasional Laboratotium pemeriksaan Swab PCR (Polymerase Chain Reaction) untuk COVID-19 Rumah Sakit DKT Bratanata Jambi, Kamis (19/11/20).

Danrem 042 Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli yang hadir pada acara peresmian mengucapkan selamat atas peresmian PCR Rumah Sakit DKT Bratanata dan juga atas peresmian AKPER menjadi STIKES Garuda Putih.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Bungo

“Saat ini penderita wabah Viris Corona semakin meningkat. Dengan adanya bantuan dari pemerintah berupa PCR ini, bisa lebih membantu para medis untuk melakukan pengecekan kepada pasien, baik itu yang rawat inap ataupun rawat jalan,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolah raga, mengkonsusmi makan sehat dan bergizi serta menjauhkan diri dari stres.

BACA JUGA :  HNW : Rencana Pajaki Sembako dan Jasa Pendidikan oleh Pemerintah Tak Sesuai Pancasila

“Selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah”, ungkapnya.

Untuk AKPER Garuda Putih, saya ucapkan selamat atas perubahan nama menjadi STIKES Garuda Putih. Dengan perubahan ini, diharapkan STIKES akan lebih baik lagi dalam menciptakan generasi-generasi muda yang bisa memiliki potensi, serta kinerja yang lebih baik lagi.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pasien Positif Corona 07 Warga Kota Sungai Penuh

Provinsi Jambi

Keluarga Besar TNI Wilayah Korem 042/Gapu Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Advetorial

Fachrori Resmikan Gedung Isolasi RS Raden Mattaher Jambi

Provinsi Jambi

Danrem Gapu Berikan Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

Daerah

Sukseskan Gerakan Masker, PKK Provinsi Jambi Distribusikan 17 Ribu Masker

Provinsi Jambi

26 Perwira Jajaran Polda Jambi Ikut Assessment Jabatan Kapolsek

Provinsi Jambi

Alasan Sanusi Mengundurkan Diri dari KPU Jambi

Provinsi Jambi

Pjs Gubernur Tekankan 3 Perhatian dan Fokus Utama Pemprov Jambi