YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 4 Maret 2022 - 08:46 WIB

Al Haris, Pemprov Siap Fasilitasi Penyelesaian Konflik Internal Unbari dengan YPJ

Rapat Pertemuan antara Pihak Unbari dengan Pihak Yayasan Pendidikan Jambi di Ruang Video Conference Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (01/03/22).

Rapat Pertemuan antara Pihak Unbari dengan Pihak Yayasan Pendidikan Jambi di Ruang Video Conference Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (01/03/22).

JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris mengatakan Pemerintah Provinsi Jambi akan memfasilitasi guna menyelesaikan permasalahan internal antara Universitas Batanghari (Unbari) dengan Yayasan Pendidikan Jambi, demi keberlangsungan pendidikan generasi muda di Provinsi Jambi.

Hal ini tersebut dinyatakan Al Haris usai melaksanakan Rapat Pertemuan antara Pihak Unbari dengan Pihak Yayasan Pendidikan Jambi di Ruang Video Conference Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (01/03/22) lalu.

Pemerintah Provinsi Jambi kata Al Haris mengadakan pertemuan antara pihak Unbari dengan Pihak Yayasan Pendidikan Jambi (YPJ) terkait dengan konflik internal yang terjadi.

BACA JUGA :  Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

“Hari ini kedua belah pihak kita undang untuk duduk bersama-sama baik itu, pihak Unbari maupun pihak Yayasan Pendidikan Jambi, guna menemukan solusi yang baik bagi kedua belah pihak,” ujar Al Haris.

Al Haris menuturkan, pendirian kampus Unbari awalnya bermula dari Bapak Abdurrahman Sayoeti yang diteruskan kepada Bapak Hasyip Kalimuddin Syam dan berlanjut kepada generasi selanjutnya.

Tujuan dari berdirinya Unbari adalah untuk membantu pemerintah dalam mendidik generasi muda Jambi, namun seiring berjalannya waktu, banyak tokoh yang sudah uzur dan meninggal dunia sehingga muncullah permasalahan seperti saat ini.

BACA JUGA :  Jalin Tali Kasih, Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad Berbagi Makanan Kepada Warga di Pedalaman Papua

“Saya sebagai Kepala Daerah merasa terpanggil untuk membantu permasalahan internal antara pihak Unbari dan pihak Yayasan Pendidikan Jambi, kami siap memfasilitasi demi meluruskan apa yang sedang terjadi. Banyak masukan-masukan dari para alumni Unbari dan masyarakat agar permasalahan yang ada segera diselesaikan dengan baik,” tukas Al Haris.(Edt)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI Korem 042/Gapu

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Buka Bimtek Mekanisme Pelaksanaan Anggaran TNI AD

Covid-19

Pasien 08 COVID-19 di Jambi Laki-Laki 63 Tahun

Provinsi Jambi

DPW BKPRMI Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Manajemen Metodoligi Iqra’ TPA

Provinsi Jambi

Polda Jambi Turunkan 592 Personil Dalam Operasi Mandiri Keselamatan Tahun 2022

Provinsi Jambi

Korem 042 Gapu Tetap Bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2020

Provinsi Jambi

Mendagri Lantik Hari Nur Cahaya Jadi Pj Gubernur Jambi

Provinsi Jambi

Fachrori Teken MoU dengan BPKP Provinsi Jambi