indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:07 WIB

Al Haris : Perguruan NU Harus Optimalkan Peran Bantu Pendidikan Jambi

Al Haris Saat Pelantikan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (12/01/22). FOTO : VAL/Kominfo.

Al Haris Saat Pelantikan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (12/01/22). FOTO : VAL/Kominfo.

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris menyatakan, Persatuan Guru Nahdlatul Ulama harus mengoptimalkan peran untuk membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Hal tersebut dinyatakan Al Haris pada acara Pelantikan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW Pergunu) Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (12/01/22) malam.

“Dalam upaya membantu Pemerintah Provinsi Jambi, Pergunu wajib memaksimalkan peran dengan melakukan terobosan terobosan di bidang pendidikan, mengeluarkan, ide-ide cerdas dan gagasan kreatif guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

BACA JUGA :  Kebun Tercemar Limbah PDAM, Warga Talang Makmur Ngadu ke Wakil Rakyat

“Saat ini Pemerintah Provinsi Jambi sangat fokus dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik secara rohani maupun ukhrawi. Kualitas sumber daya manusia tidak hanya sekedar memiliki kemampuan saja, tetapi juga harus memiliki karakter dan mental manusia yang beriman, berilmu, dan berbudaya, sebagai upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama,” lanjut Al Haris.

Al Haris menuturkan, Pergunu Provinsi Jambi harus berpartisipasi secara aktif dalam memberikan masukan dan saran bersifat konstruktif, sehingga turut berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Jambi, khususnya di bidang pendidikan.

BACA JUGA :  Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel

“Saya berpesan agar Pergunu Provinsi Jambi menjadi wadah bagi seluruh jajaran guru guru NU untuk terus menghasilkan program-program kerja yang berbobot, terus berinovasi dan kreatif dalam menyikapi berbagai perubahan dunia pendidikan,” tutur Al Haris.

“Kami mengharapkan adanya kolaborasi dan sinergi bersama dalam mencari solusi-solusi guna merespon berbagai permasalahan yang terjadi dalam dunia pendidikan. Saya harap Pergunu Provinsi Jambi tetap kompak dan solid, sehingga turut memberikan kontribusi yang positif dalam upaya membantu Pemerintah Provinsi Jambi melaksanakan proses pembangunan,” tutup Al Haris.(Val/Adv)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Ikuti Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Gelar Lepas Pamit Brigjen TNI M Zulkifli

Provinsi Jambi

Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan

Covid-19

Kasus Positif Corona di Jambi Bertambah Satu Lagi, Riwayat Kontak Masih Di tracking

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Yakin, Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Sebagai Barometer Pencetak Atlit Nasional

Provinsi Jambi

Al Haris Sidak SMA Titian Teras Temukan Hal Semacam Ini

Provinsi Jambi

Suasana Penyambutan Kedatangan Brigjen TNI Supriono di Makorem 042/Gapu

Provinsi Jambi

Rakorsus Karhutla Se Provinsi Jambi di Makorem 042 Gapu