indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:56 WIB

Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta saat Hadiri Resmikan Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia, Sabtu (22/1/22). FOTO : Noval

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta saat Hadiri Resmikan Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia, Sabtu (22/1/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Anggotat DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta hadir peresmian Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia yang diresmikan oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro di Desa Kasang Pudak, Kota Karang Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, Sabtu (22/1/22).

Turut hadir pada peresmian Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi, Dirut PT Afresh Indonesia Lois Supardy, Kadis DLH, Kadis Keperindag, Kadis Perkim serta Camat Kumpeh. Rozali General Manager dan para karyawan PT. Afresh Indonesia.

Pada kesempatan ini Aidi Hatta mengucapkans selamat kepada pihak PT Afresh Indonesia atas diresmikannya Pabrik AMDK dan Air Rasa yaitu minuman dalam kemasan juga minuman rasa yang diresmikan oleh ibu Bupati Hajah Masnah Busro.

Anggotat Fraksi PAN ini berharap PT Apresh ini bisa lebih maju yang didukung oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi dengan harapan bisa merekrut tenaga kerja yang berada di seputar pabrik ini, diutamakan umumnya kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

“Kemudian kami dari anggota dewan mendunkung bahkan mensupport penuh perusahaan PT Apresh Indonesia supaya bisa menampung tenaga kerja lokal, kabupaten Muaro Jambi lebih terkenal di mata nasional dan juga harapan saya supaya untuk dewan komunikasi interen juga kepada pemerintah berdayakan masyarakat yang ada di sekitar pabrik ini supaya pabrik PT afresh ini bisa maju dan mensejahterakan masyarakat di tempat ini,” kata Aidi Hatta.

Pada peresmian ini Aidi Hatta bersama Bupati Hj. Masnah Busro meliat langsung tempat produksi bersama owner dan General Manager satu persatu yang ada didalam pabrik, mulai dari alat produksi, pengisian air mineral, pengemasan dan melihat laboratorium yang ada di kawasan pabrik.

BACA JUGA :  Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan

Sementara itu, Rozali General Manager dan para karyawan PT. Afresh Indonesia mengatakan pemasaran perusahaan PT Afresh Indonesia akan merambah kekabupaten kota yang ada di provinsi Jambi, dan sampai keluar provinsi lainnya.

“Kemudian, Karen ini ada produksi baru jadi secara tidak langsung kita akan menambah karyawan baru awal-awal ini sekitar 20 orang yakni laki-laki perempuan. Jadi sesuai harapan Ibu Bupati tadi kita utamakan memang untuk warga kita. Kedepannya supaya terus berkembang dan berkembang maju supaya nanti menambah lagi mesin-mesin dan menambah lagi tenaga kerja baru,” kata Rozali.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Muaro Jambi

Jemput Bola, Disdukcapil Muaro Jambi Berhasil Lampaui Target

Muaro Jambi

65 Kepala Sekolah di Kabupaten Muaro Jambi Mengikuti Workshop Program Kejar Mutu

Muaro Jambi

Tradisi Bersih Kubur Sambut Ramadhan Punya Makna Tersendiri Bagi Warga Desa Senaung

Muaro Jambi

Wakapolres Muaro Jambi didampingi Wakil Ketua Bhyangkari Cabang Kunjungi Dua Pos Pengamana

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Terima Kunjungan Komunitas Tuna Rungu

Covid-19

Gubernur Jambi Apresiasi Bantuan Penanganan COVID-19 Kepada DISHUT, NGO FFI, BBNTKS dan BKSDA

Muaro Jambi

Pegawai Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Jalani Vaksinasi Tahap 2 dan 3