YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:56 WIB

Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta saat Hadiri Resmikan Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia, Sabtu (22/1/22). FOTO : Noval

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta saat Hadiri Resmikan Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia, Sabtu (22/1/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Anggotat DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta hadir peresmian Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia yang diresmikan oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro di Desa Kasang Pudak, Kota Karang Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, Sabtu (22/1/22).

Turut hadir pada peresmian Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi, Dirut PT Afresh Indonesia Lois Supardy, Kadis DLH, Kadis Keperindag, Kadis Perkim serta Camat Kumpeh. Rozali General Manager dan para karyawan PT. Afresh Indonesia.

Pada kesempatan ini Aidi Hatta mengucapkans selamat kepada pihak PT Afresh Indonesia atas diresmikannya Pabrik AMDK dan Air Rasa yaitu minuman dalam kemasan juga minuman rasa yang diresmikan oleh ibu Bupati Hajah Masnah Busro.

Anggotat Fraksi PAN ini berharap PT Apresh ini bisa lebih maju yang didukung oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi dengan harapan bisa merekrut tenaga kerja yang berada di seputar pabrik ini, diutamakan umumnya kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  30 Tahun Penantian Jalan Pangkal Babu Dibangun Beton, Warga : Anak Sekolah Merdeka

“Kemudian kami dari anggota dewan mendunkung bahkan mensupport penuh perusahaan PT Apresh Indonesia supaya bisa menampung tenaga kerja lokal, kabupaten Muaro Jambi lebih terkenal di mata nasional dan juga harapan saya supaya untuk dewan komunikasi interen juga kepada pemerintah berdayakan masyarakat yang ada di sekitar pabrik ini supaya pabrik PT afresh ini bisa maju dan mensejahterakan masyarakat di tempat ini,” kata Aidi Hatta.

Pada peresmian ini Aidi Hatta bersama Bupati Hj. Masnah Busro meliat langsung tempat produksi bersama owner dan General Manager satu persatu yang ada didalam pabrik, mulai dari alat produksi, pengisian air mineral, pengemasan dan melihat laboratorium yang ada di kawasan pabrik.

BACA JUGA :  Diupah 15 Juta Edarkan Sabu dan 515 Butir Exctasy, JP Dibekuk Sat Resnarkoba Polresta Jambi

Sementara itu, Rozali General Manager dan para karyawan PT. Afresh Indonesia mengatakan pemasaran perusahaan PT Afresh Indonesia akan merambah kekabupaten kota yang ada di provinsi Jambi, dan sampai keluar provinsi lainnya.

“Kemudian, Karen ini ada produksi baru jadi secara tidak langsung kita akan menambah karyawan baru awal-awal ini sekitar 20 orang yakni laki-laki perempuan. Jadi sesuai harapan Ibu Bupati tadi kita utamakan memang untuk warga kita. Kedepannya supaya terus berkembang dan berkembang maju supaya nanti menambah lagi mesin-mesin dan menambah lagi tenaga kerja baru,” kata Rozali.(Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Safari Vaksinasi Ramadhan Polsek Muaro Sebo di Desa Niaso Disambut Antusias Warga

Muaro Jambi

Malam-malam Ivan Virata Hampiri Tumpukan Sampah

Muaro Jambi

Upaya Percepatan Vaksinasi di Maro Sebo

Muaro Jambi

DPC PD Demokrat Muaro Jambi Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Asisten I Setda Muaro Jambi

Muaro Jambi

174 Calon Kades Muaro Jambi Deklarasi dan Tandatangani Ikrar Pilkades Damai

Muaro Jambi

Kapolda Jambi Akan Berikan Bantuan Trauma Healing Untuk Ibunda Brigpol Yoshua

Muaro Jambi

Bupati Masnah dan Dandim 0415 Jambi Resmikan Kantor Pabung Muaro Jambi

Muaro Jambi

40 Sumur Ilegal Drilling Ditutup 20 Pemain Diamankan