LIVE TV
Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 16 Oktober 2020 - 19:32 WIB

Ardy Daud Lantik Sudirman Sebagai Sekda Provinsi Jambi

FOTO : Pjs. Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud Saat Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan H. Sudirman, SH, MH sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (16/10/20)

FOTO : Pjs. Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud Saat Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan H. Sudirman, SH, MH sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (16/10/20)

JAMBI – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud resmi melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan H. Sudirman, SH, MH sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (16/10/20)

Pelantikan Sudirman sebagai Sekda Provinsi Jambi didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 160/TPA Tahun 2020 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Dalam arahannya, Ardy Daud mengemukakan bahwa berbagai tantangan dalam pemerintahan dan pelayanan publik dihadapkan kepada Sekda, untuk dicarikan solusinya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Ardy Daud menekankan dua hal kepada Sekda Provinsi Jambi yang beru dilantik, yakni mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 dan penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi, agar penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi terus ditingkatkan, yakni dengan mendorong pelaksanaan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Surat Edaran Gubernur Jambi Tentang PPKM Berbasis Mikro

Sekda, kata Ardy Daud, akan mendukung tugas-tugas dan kebijakan kepala daerah (gubernur) dan juga berperan sebagai sekretaris gubernur. Untuk itu, Sekda harus membangun sinergi dengan instansi vertikal, terutama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).(HMs)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jelang Idul Adha Satgas Pangan Provinsi Jambi Tinjau Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo

Provinsi Jambi

Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif Raider 142/KJ

Covid-19

Kembali, 8 Pasien Positif Corona di Jambi Dinyatakan Sembuh

Provinsi Jambi

Antisipasi Corona, Fahrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo

Provinsi Jambi

Pj Gubernur Jambi Bakal Lantik Pasangan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Virtual

Provinsi Jambi

MK Putuskan Sengketa Pilgub Jambi dengan PSU di 5 Kabupaten/Kota

Provinsi Jambi

Ini Pemenang Gowes dan Run Virtual Korem 042 Gapu dalam Rangka HUT ke-75 TNI

Covid-19

Hari Ini; Kasus Corona di Jambi Positif Nambah 3 Orang, Sembuh 3 Orang