YTUBE
35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 13:58 WIB

Ardy Daud ; Pilkada Harus Jadi Momentum Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Jambi

FOTO : Ir. Restuardy Daud

FOTO : Ir. Restuardy Daud

JAMBI – Pjs. Gub. Jambi Ir. Restuardy Daud  yang lebih dikenal dengan sebutan Ardy Daud mengungkapkan tahapan kampanye Pilkada 2020 ini menjadi momentum bagi pemerintah daerah di Provinsi Jambi dalam mensosialisasikan pencegahan dan penanganan Covid-19.

Menurut Ardy Daud, Pilkada Serentak 2020 ini tidak hanya diharapkan jadi momentum memilih pemimpin yang mampu atasi krisis, tapi juga jadi instrumen untuk mendorong pemerintah daerah agar lebih maksimal menangani pandemi Covid-19 dan dampak sosial ekonominya.

Demikian itu diungkapkan beliau ketika saat memberikan arahan kepada seluruh jajaran Pemprov Jambi dalam pertemuan dihadiri Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda, seluruh OPD Provinsi dan seluruh eselon III Jambi melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (01/10/20).

“Saya bersama Pjs. Gub. yang lain telah dititipkan pesan oleh Bapak Mendagri untuk meningkatkan sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 pada masa kampanye Pilkada. Kita harus mendorong seluruh tim peserta Pilkada untuk sadar dan disiplin akan protokol kesehatan Covid-19, karena isu utama saat ini adalah Covid-19, dimana kita berada dalam kondisi yang tidak normal,” tutur Restuardy.

Karena itu, Pjs Gubenrur Jambi ini mengajak semua OPD untuk mendukung dan mensukseskan penyelenggaran Pilkada di Provinsi Jambi, yang saat ini telah memasuki masa kampanye Pilkada sampai awal Desember 2020.

“OPD Pemprov Jambi harus menjadi pionir dalam memberikan contoh kepada masyarakat Jambi agar lebih peduli dengan pandemi Covid-19, sebagai hal yang sangat serius, terlebih saat ini Pemerintah Pusat sudah menerapkan kebijakan adaptasi kebiasaan baru,” ajaknya.(NY)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Jambi Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Provinsi Jambi

Gubernur dan Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Kabaintelkam Polri

Provinsi Jambi

Hight Level Meeting, Pemprov Jambi Bahas Langkah Pengendalian Inflasi

Provinsi Jambi

Jabat Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega Jadi Kapolres Perempun Pertama di Jambi

Provinsi Jambi

Provinsi Jambi Raih Juara I dan III Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru

Provinsi Jambi

Ditreskrimsus Polda Jambi Selidiki Penyebab Kelangkaan Minyak Goreng Curah

Provinsi Jambi

RS Raden Mattaher Disidak Ombudsman Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Merayakan Natal