Ardy Daud ; Pilkada Harus Jadi Momentum Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Ir. Restuardy Daud

JAMBI – Pjs. Gub. Jambi Ir. Restuardy Daud  yang lebih dikenal dengan sebutan Ardy Daud mengungkapkan tahapan kampanye Pilkada 2020 ini menjadi momentum bagi pemerintah daerah di Provinsi Jambi dalam mensosialisasikan pencegahan dan penanganan Covid-19.

Menurut Ardy Daud, Pilkada Serentak 2020 ini tidak hanya diharapkan jadi momentum memilih pemimpin yang mampu atasi krisis, tapi juga jadi instrumen untuk mendorong pemerintah daerah agar lebih maksimal menangani pandemi Covid-19 dan dampak sosial ekonominya.

Bacaan Lainnya

Demikian itu diungkapkan beliau ketika saat memberikan arahan kepada seluruh jajaran Pemprov Jambi dalam pertemuan dihadiri Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda, seluruh OPD Provinsi dan seluruh eselon III Jambi melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (01/10/20).

“Saya bersama Pjs. Gub. yang lain telah dititipkan pesan oleh Bapak Mendagri untuk meningkatkan sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 pada masa kampanye Pilkada. Kita harus mendorong seluruh tim peserta Pilkada untuk sadar dan disiplin akan protokol kesehatan Covid-19, karena isu utama saat ini adalah Covid-19, dimana kita berada dalam kondisi yang tidak normal,” tutur Restuardy.

Karena itu, Pjs Gubenrur Jambi ini mengajak semua OPD untuk mendukung dan mensukseskan penyelenggaran Pilkada di Provinsi Jambi, yang saat ini telah memasuki masa kampanye Pilkada sampai awal Desember 2020.

“OPD Pemprov Jambi harus menjadi pionir dalam memberikan contoh kepada masyarakat Jambi agar lebih peduli dengan pandemi Covid-19, sebagai hal yang sangat serius, terlebih saat ini Pemerintah Pusat sudah menerapkan kebijakan adaptasi kebiasaan baru,” ajaknya.(NY)

Pos terkait