LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 13:58 WIB

Ardy Daud ; Pilkada Harus Jadi Momentum Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Jambi

FOTO : Ir. Restuardy Daud

FOTO : Ir. Restuardy Daud

JAMBI – Pjs. Gub. Jambi Ir. Restuardy Daud  yang lebih dikenal dengan sebutan Ardy Daud mengungkapkan tahapan kampanye Pilkada 2020 ini menjadi momentum bagi pemerintah daerah di Provinsi Jambi dalam mensosialisasikan pencegahan dan penanganan Covid-19.

Menurut Ardy Daud, Pilkada Serentak 2020 ini tidak hanya diharapkan jadi momentum memilih pemimpin yang mampu atasi krisis, tapi juga jadi instrumen untuk mendorong pemerintah daerah agar lebih maksimal menangani pandemi Covid-19 dan dampak sosial ekonominya.

BACA JUGA :  Wabup Serahkan Bantuan Warga Korban Kebakaran Rumah di Lubuk Kambing

Demikian itu diungkapkan beliau ketika saat memberikan arahan kepada seluruh jajaran Pemprov Jambi dalam pertemuan dihadiri Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda, seluruh OPD Provinsi dan seluruh eselon III Jambi melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (01/10/20).

“Saya bersama Pjs. Gub. yang lain telah dititipkan pesan oleh Bapak Mendagri untuk meningkatkan sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 pada masa kampanye Pilkada. Kita harus mendorong seluruh tim peserta Pilkada untuk sadar dan disiplin akan protokol kesehatan Covid-19, karena isu utama saat ini adalah Covid-19, dimana kita berada dalam kondisi yang tidak normal,” tutur Restuardy.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Tanjabbar Hentikan Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong

Karena itu, Pjs Gubenrur Jambi ini mengajak semua OPD untuk mendukung dan mensukseskan penyelenggaran Pilkada di Provinsi Jambi, yang saat ini telah memasuki masa kampanye Pilkada sampai awal Desember 2020.

BACA JUGA :  Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

“OPD Pemprov Jambi harus menjadi pionir dalam memberikan contoh kepada masyarakat Jambi agar lebih peduli dengan pandemi Covid-19, sebagai hal yang sangat serius, terlebih saat ini Pemerintah Pusat sudah menerapkan kebijakan adaptasi kebiasaan baru,” ajaknya.(NY)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

Provinsi Jambi

Terima Audiensi KPU, Pjs Gubernur Jambi Harapkan Pilkada Berjalan Lancar dan Aman dari Covid-19

Covid-19

7 Provinsi Termasuk Jambi, Catatkan Nihil Tambahan Kasus Corona Hari Ini

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Bersama Gubernur dan Forkompimda Ikuti Upacara HUT ke-75 TNI Secara Virtual

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Launching Apilasi “Sinar” SIM Online di Polda Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Silaturrahmi ke Polda Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Secata PK TNI AD Gelombang II 2020

Provinsi Jambi

Provinsi Jambi Terima Donasi 24,8 Ton Oksigen Cair dari Tanoto Foundation