YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Tanjab Timur

Kamis, 12 Agustus 2021 - 15:59 WIB

Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Giling Padi

Babinsa Lagan Ulu Sertu Muhamad Bantu Warga Binaan Giling Padi di Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai Kab. Tanjab Timur, Kamis (12/8/21). FOTO : PENTJB

Babinsa Lagan Ulu Sertu Muhamad Bantu Warga Binaan Giling Padi di Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai Kab. Tanjab Timur, Kamis (12/8/21). FOTO : PENTJB

MUARA SABAKBabinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Sertu Muhammad membantu warga binaan yaitu Bapak Mansur menggiling padi di Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai Kab. Tanjab Timur, Kamis (12/8/21).

Bapak Mansur merupakan salah satu petani di daerah tersebut yang sudah selesai panen padi musim ini.

Sementara itu kehadiran Sertu Muhammad membantu warga binaannya ini dilakukan pada saat ia sedang bersilaturahmi di desa tersebut.

BACA JUGA :  Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi

“Saat berkunjung ke wilayah binaan untuk menjalin silaturahmi dengan warga saya berkesempatan membantu bapak Junaidi menggiling padi. Beliau merupakan salah satu petani yang sudah selesai panen,“ kata Sertu Muhamad.

Terlihat Sertu Muhamad membantu memasukkan beberapa karung padi ke dalam mesin tersebut untuk digiling sehingga menghasilkan beras.

Bagi Sertu Muhammad, kehadirannya membantu warga binaan  menjadi suatu kepuasan tersendiri. Sebagai seorang Babinsa dirinya berharap kehadirannya tersebut akan dapat membantu kesulitan warga sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan rakyat.

BACA JUGA :  Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

“Saya merasa puas bisa membantu warga. Kita ingin Babinsa selalu hadir untuk meringankan beban warga, selain itu silaturahmi yang sudah kita bina selama ini tetap terjalin dengan baik,“ tutup Sertu Muhamad. (Pentjb).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Sinegritas TNI-Polri, Kapolsek Nipah Panjang Gelar Apel Bersama

Tanjab Timur

Tanjab Timur Segera Miliki Laboratorium PCR

Tanjab Timur

Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Tanjab Timur, Pekerja Hulu Migas Berterima Kasih Kepada PetroChina

Tanjab Timur

Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Mendahara Tengah

Tanjab Timur

Melanggar Keimigrasian, Keagenan Kapal PT BSP Dikenakan Sanksi Denda Rp50 Juta

Tanjab Timur

Tabrak Fuso, Dua Orang Penumpang Mobil Innova Tewas Menggenaskan

Tanjab Timur

Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Tanjab Timur Tabur Bunga di Makosat Polair

Tanjab Timur

Hasbi Ansory Salurkan Bantuan Nasdem Peduli Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur