YTUBE
Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola, Kapolri Datangkan Pengajar dari Inggris

Home / Politik

Sabtu, 3 Desember 2022 - 12:52 WIB

Bacaleg Partai Nasdem Hery Rekrutmen Saksi di Tungkal II Tanjab Barat

Bacaleg Partai NasDem Hery menyampaikan sambutan saat Rekrutmen Saksi di Kelurahan Tungkal II, Jum'at (2/12/22). FOTO : Ist

Bacaleg Partai NasDem Hery menyampaikan sambutan saat Rekrutmen Saksi di Kelurahan Tungkal II, Jum'at (2/12/22). FOTO : Ist

TUNGKAL ILIR – Menuju 10 (Sepuluh) Ribu saksi Partai NasDem Tanjung Jabung Barat tuntas, salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai NasDem melaksanakan kegiatan rekrutmen saksi.

Bersama kak Hery bersahabat Bacaleg Partai NasDem Dapil 1 (Satu), melaksanakan rekrutmen saksi di Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang turut dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Riano Jayawardhana, Nst, SH, Jum’at (2/12/22).

Bacaleg Partai NasDem Dapil 1 Bram Itam, Tungkal Ilir dan Seberang Kota Hery mengatakan, rekrutmen saksi yang dilakukan sebagai upaya menuju 10 Ribu Saksi NasDem Tanjung Jabung Barat tuntas.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Aborsi di Hotel, Kepala Sekolah : Siswi Hanya Peserta Didik Biasa

“Rekrutmen saksi ini juga bentuk implementasi dari pembetukan Komisi Saksi NasDem (KSN) pada September 2022 lalu dengan target 10 Ribu Saksi,” kata Hery, Sabtu (3/12/22).

Untuk mencapai target ini, sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai NasDem Tanjung Jabung Barat Riano Jayawardhana, Nst, SH, jika berjuang tidak bisa dengan berdiam diri, tetapi harus dibarengi dengan melakukan pergerakan.

“Maka dari itu, Hari ini (Jum’at,red) kita lakukan pergerakan dengan melakukan rekrutmen saksi, dimana nantinya secara sistematis akan diberikan pembelajaran seperti apa nantinya saat berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024,” pungkas Hery.

BACA JUGA :  Mahasiswa Kedokteran Asal Jambi Raih Juara II dalam Kompetisi EAMSC di Nepal

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Tanjung Jabung Barat Riano Jayawardhana, Nst, SH saat launching Komisi Saksi NasDem menyebutkan, pemantapan Saksi TPS, Pemantau Tingkat RT, Desa bahkan hingga Kecamatan ini, menjadi momentum bahwasanya kemenangan didasari dengan aktif bergerak dan proaktif memberikan pembinaan.

“Untuk saksi ini target kita 10 Ribu baik untuk ditempatkan di TPS, RT, Desa dan Kecamatan,” sebutnya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

AHY Resmi Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

Berita

Target Perindo 5 Kursi, Ketua DPD : Nama – Nama untuk Provinsi dan Pusat Sudah ada

Politik

Ketum Nasdem : Tak Ada yang Salah Calonkan Anies Capres, Salahnya Cuma Bagi yang Enggak Sukai Aja

Berita

Ngopi Bersama Masyarakat dan Politisi, Bupati Romi Sebut Siap Maju di Pilgub Jambi

Politik

DPC PKB Kabupaten Tanjab Barat Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024

Politik

Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

Politik

Dua Kandidat Perebutkan Kursi Ketua DPC Partai Demokrat Muaro Jambi

Pilkada

Media Center Safrial Yakin, Rekomendasi DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial