YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Berita

Kamis, 3 Maret 2022 - 16:18 WIB

Bagikan Kalender, Garnita dan Pengurus Partai NasDem Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat

Garnita dan Pengurus Partai NasDem saat membagikan Kalender.

Garnita dan Pengurus Partai NasDem saat membagikan Kalender.

KUALA TUNGKAL – Pengurus dan Garda Wanita (Garnita) Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi membagikan Kalender kepada Masyarakat yang sedang menongkrong di Warung – Warung Kopi dalam Kota Kuala Tungkal, Kamis (3/3/22).

Kegiatan ini sebagai upaya Partai NasDem menunjukkan aksi konkret serta menyerap aspirasi Masyarakat terhadap Partai yang diketuai Dr. H Syarif Fasha ME selaku Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi ini.

“Hari ini kita membagikan kalender dengan tujuan agar Masyarakat bisa melihat Partai NasDem benar – benar hadir ditengah Masyarakat,” ungkap Andre Prianto Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Partai Nasdem Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Andre yang turut didampingi Nurmala (Garnita) dan Pengurus Partai Nasdem Tanjung Jabung Barat ini menyebutkan, selain menunjukkan jika Partai NasDem hadir ditengah Masyarakat, kegiatan pembagian kalender dan kegiatan lainnya yang langsung ke Desa – Desa sebagai upaya menyerap Aspirasi Masyarakat terhadap Partai NasDem.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

“Dengan pembagian kalender ini, Masyarakat bisa melihat bukan hanya logo, kami saat ini juga turun ke Desa – Desa menyerap Aspirasi Masyarakat,” ucapnya.

Andre mengatakan, langkah kedepan Partai NasDem tidak hanya menjadi figur menunjukkan gerakan restorasi. “Maka dari itu kami mengajak kepada seluruh Putra Putri terbaik Tanjung Jabung Barat kiranya nanti masuk dalam lingkaran legislatif kami membuka dengan lapang dada,” tukasnya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

572 Prajurit TNI dan ASN Korem 042/Gapu Dites Urine Mendadak, Hasilnya?

Berita

Danrem 042/Gapu dan Pangdam Bahas Empat Program Unggulan

Berita

Danrem 042/Gapu Yasinan Bersama Anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih

Berita

Hari Juang Kartika 2018, Kodim 0419 Lakukan Penghijauan Di TMP Yudha Satria Pengabuan

Berita

Mulai Mei, 3 Kepala Daerah di Jambi akan Dijabat oleh Pjs

Berita

Kodim 0417 Kerinci Sosialisasi Rencana Kegiatan TMMD ke-104

Berita

Sukses, Pelatihan E-learning Bagi ASN BPSDM Provinsi Jambi Ditutup

Berita

Serahkan LHP Tanjabbar 2021, BPK Jambi Berikan Catatan Beberapa Item Temuan