indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Home / Berita

Kamis, 3 Maret 2022 - 16:18 WIB

Bagikan Kalender, Garnita dan Pengurus Partai NasDem Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat

Garnita dan Pengurus Partai NasDem saat membagikan Kalender.

Garnita dan Pengurus Partai NasDem saat membagikan Kalender.

KUALA TUNGKAL – Pengurus dan Garda Wanita (Garnita) Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi membagikan Kalender kepada Masyarakat yang sedang menongkrong di Warung – Warung Kopi dalam Kota Kuala Tungkal, Kamis (3/3/22).

Kegiatan ini sebagai upaya Partai NasDem menunjukkan aksi konkret serta menyerap aspirasi Masyarakat terhadap Partai yang diketuai Dr. H Syarif Fasha ME selaku Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi ini.

“Hari ini kita membagikan kalender dengan tujuan agar Masyarakat bisa melihat Partai NasDem benar – benar hadir ditengah Masyarakat,” ungkap Andre Prianto Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Partai Nasdem Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Andre yang turut didampingi Nurmala (Garnita) dan Pengurus Partai Nasdem Tanjung Jabung Barat ini menyebutkan, selain menunjukkan jika Partai NasDem hadir ditengah Masyarakat, kegiatan pembagian kalender dan kegiatan lainnya yang langsung ke Desa – Desa sebagai upaya menyerap Aspirasi Masyarakat terhadap Partai NasDem.

BACA JUGA :  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

“Dengan pembagian kalender ini, Masyarakat bisa melihat bukan hanya logo, kami saat ini juga turun ke Desa – Desa menyerap Aspirasi Masyarakat,” ucapnya.

Andre mengatakan, langkah kedepan Partai NasDem tidak hanya menjadi figur menunjukkan gerakan restorasi. “Maka dari itu kami mengajak kepada seluruh Putra Putri terbaik Tanjung Jabung Barat kiranya nanti masuk dalam lingkaran legislatif kami membuka dengan lapang dada,” tukasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0308/Pariaman Tingkatkan Silaturahmi Lewat Komsos dan Buka Puasa Bersama

Berita

Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive Polda Jambi

Berita

TNI Sigap Obati Warga yang Terluka Robek Akibat Kecelakaan Kerja

Berita

Wakapolres Tanjab Barat Diganti, Ini Penggantinya

Berita

Instruksi Terbaru Gubernur Jambi Terkait Optimalisasi Penanganan Kasus COVID-19

Berita

Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Terima Penyerahan Puluhan Senjata dan Munisi di Perbatasan RI-RDTL

Berita

Perkuat Ketahanan Pangan Kampung Ampun di Masa Pandemi, Dandim dan Camat Betara Bersama Poktan Karya Baru Tanam Perdana Padi

Berita

ILC Malam Ini, Bisakah Gubernur Dicopot?