BREAKING NEWS : Dua Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Timur Desa Terjun Jaya

  • Whatsapp
FOTO : Mobil Datsun GO Remok Akibat Tabrakan di Jalan Lintas Timur Desa Terjun Jaya Betara, Minggu (20/09/20)

BETARA – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di jalan Lintas Timur Jambi-Kuala Tungkal tepatnya di wilayah Desa Terjun Jaya, Kecamatan Betara, Minggu (20/09/20).

Seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi mengatakan lakalants mobil mini bus Datsun GO warna Merah dan Mitsubishi Kuda hitam itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanjab Barat AJBP Guntur Saputo, S.IK, MH melalui Kasat Lantas IPTU Eko Sutoyo, SH dikonfirmasi via ponselnya membenarkan insiden lakalantas tersebut.

“Betul, laka terjadi di Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara,” ujarnya singkat, Minggu malam.

Kasat mengungkapkan kronologis bermula Datsun Go No. Pol BH 1904 OZ berjalan dari arah Kuala Tungkal menuju Jambi setibanya di TKP laka jalan turun ke bahu jalan dan saat mencoba naik ke badan jalan kehilangan kendali sehingga masuk kejalur kanan dari arah Kuala Tungkal menuju Jambi.

“Dan dalam waktu yang bersamaan dari arah Jambi menuju Kuala Tungkal datang Kendaraan Mitsubishi Kuda sehingga Kecelakaan tidak terhindari,” ujar Kasat.

Kasat mengatakan kedua kendaraan terlibat laka tersebut sama-sama warga Desa Pematang Lumut, Kecamatqn Betara.

Mini bus Datsun GO dikendarai oleh Syamsuddin (40), Ketua RT 01, Betara 10, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara.

Sementara minibua Mitsubisi Kuda dikendarai oleh Sahbana S (36) warga RT. 13 Desa. Pematang Lumut, Kec. Betara.

Tidak ada korban jiwa, hanya saja pengendara Datsun GO dikabarkan di dilarikan ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal mengalami sesak dan luka akibat benturan.(*)

Pos terkait