YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Advetorial

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:35 WIB

Bupati dan Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat bersama Bupati Tanjab Barata H. Anwar Sadat menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (14/07/21). FOTO : PROKOPIM

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat bersama Bupati Tanjab Barata H. Anwar Sadat menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (14/07/21). FOTO : PROKOPIM

JAMBI – Bupati Tanjab Barata H. Anwar Sadat bersama Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Ny. Hj. Hesnidar Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (14/07/21).

Acara pelantikan juga dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jambi, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi beserta istri, Sekda Provinsi Jambi beserta istri dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan Ny. Hj. Hesnidar Haris Masa Bakti 2021-2024 tersebut dilaksanakan secara virtual oleh Ketua Umum PKK RI, Ibu Tri Tito Karnavian bersamaan dengan pelantikan Ketua TP TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah Ny. Vera Rompas Mastura.

Ketum TP-PKK, Tri Tito Karnavian pada acara pelantikan Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Jambi secara virtual, Rabu (14/7/2021). FOTO : Liputan6.com

berharap program kerja TP-PKK di daerah senantiasa bersinergi dengan program pemerintah daerah. Karena itu, TP-PKK perlu memahami berbagai program unggulan dan prioritas yang dimiliki pemerintah daerah. Melalui pemahaman itu, TP-PKK dapat memetakan pelaksanaan 10 program pokok yang diemban TP-PKK.

BACA JUGA :  Menang Adu Penalti, Kecamatan Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Selain itu, kata dia program kerja juga perlu disusun sesuai dengan potensi yang dimiliki daerahnya masing-masing.

“Ibu-ibu selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi masing-masing agar bisa membuat program kerja yang berdasarkan potensi yang dimiliki oleh daerah masing-masing sejalan dengan pengelolaan 10 program PKK tersebut,” ujar Tri Tito Karnavian.

BACA JUGA :  Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

Pada kesempatan ini, Ny. Hj. Fadhilah Sadat menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantiknya Ny. Hj. Hesti Haris.

“Selamat kepada Ibu H. Hesnidar Haris yang menjabat sebagai Kerua TP-PKK Provinsi Jambi,” ucapnya.

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat ini juga berharap momentum pelantikan ini bisa menjadi landasan bagi pergerakan PKK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi kedepan, untuk saling bersinergi baik dengan TP-PKK Provinsi maupun TP-PKK Kabupaten/Kota yang lain, berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan.

“PR kita masih belum selesai terutama persoalan stunting, jadi kita berharap bisa segera bersinergi agar masalah stunting di Provinsi Jambi ini bisa teratasi,” imbuhnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026

Advetorial

Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Advetorial

Bagikan Sembako dan Masker, Kapolres dan Dandim Tanjab Sambangi Warga Ke Rumah-Rumah

Advetorial

Wabup Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Advetorial

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masa Pandemi, Ini Upaya Dilakukan Polres Tanjab Barat

Advetorial

Hadiri Maulid di Manunggal 2, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

Advetorial

Kantor Unit Pelayanan Paspor (ULP) Muaro Jambi Resmi Beroperasi

Advetorial

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM