LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Pemerintahan

Sabtu, 25 Januari 2020 - 20:42 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Sertijab Dandim 0419/Tanjab

FOTO Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Bersama Dandim 0419/Tanjab Lama Letkol Inf M. Ary Yudistira, S.IP, M.I.Pol, M.Han dan Istri

FOTO Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Bersama Dandim 0419/Tanjab Lama Letkol Inf M. Ary Yudistira, S.IP, M.I.Pol, M.Han dan Istri

“Dan untuk Letkol Inf Erwan Susanto S.IP, saya mengucapkan selamat bertugas di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, hubungan yang selama ini sudah baik kita jalin terus, saya ingin kebersamaan antara Forkopimda Tanjab Barat lebih kuat lagi, mari kita bersinergi bersama membangun daerah menjadi lebih baik lagi,” tambah Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, siap membantu kodim selama itu tidak melanggar hukum. Seperti Tahun lalu, lanjut Safrial, Pemkab Tanjab Barat juga telah membantu dalam pembangunan lapangan tembak.

”Silahkan ajukan proposal kepada Pemkab, inshaallah kita bantu,” tegas bupati.

Dalam kesempatan yang sama Letkol Inf. M. Ary Yudistira S.IP, M.I.Pol juga samaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Tanjab Barat. Menurutnya, tugas di Tanjab merupakan salah satu kebanggaan tersendiri.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

“Bertugas di Tanjab ini begitu menyenangkan, khususnya Kuala Tungkal sungguh berat bagi saya meninggalnya,” ujarnya.

“Terima kasih banyak atas bimbingan dan arahan Bapak Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H.Safrial MS selama saya bertugas di Tanjab ini, dan mohon ma’af yang sebesar-besar nya jika ada kata atau perbuatan saya yang salah selama bertugas, mohon dima’afkan,” imbuhnya.

Sementara, Dandim yang baru Letkol Inf Erwan Susanto S.IP, juga mengaku merasa senang bisa bertugas di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

“Alhamdulillah tempat tugas saya yang baru ini suasananya tidak jauh berbeda dengan tempat tugas saya yang lama, mohon kami diterima sebagai warga di Tanjab Barat dan Tanjab Timur, untuk dandim yang lama semangat bertugas ditempat yang baru” ucapnya.

” Semoga sukses dan barokah buat kakak leting saya M. Ary Yudistira mengemban jabatan yang baru,” ucapnya.

Kasdim 0419 Tanjab Mayor Cbh Indra Wijaya, mengatakan Dandim 0419/Tanjab yang baru Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP sebelumnya menjabat Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 200 / Bhakti Negara lulusan Akmil tahun 2001.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ditengah Corona, Bupati Safrial Pimpin Musrenbang RKPD 2021 Via Vidcon

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Sampaikan Pendapat Atas Keputusan Dewan Terhadap Pembahasan 3 Raperda

Pemerintahan

Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019 ke Dewan

Pemerintahan

ASN Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Korpri Ke 47

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Akan Terbitkan PERDA Vendor

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Doa Tahlil Untuk Almarhum H. Zulkifli Nurdin

Pemerintahan

Horee.., Pemerintah Percepat Bayarkan THR PNS 2021

Nasional

Pemkab Tanjab Barat Terima Anugrah UI Award 2019