indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
BREAKING NEWS : Pria Dewasa di Temukan Tidak Bernyawa di Kamar Hotel Yello Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi 4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air 212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta

Home / Muaro Jambi

Minggu, 21 November 2021 - 08:31 WIB

Bupati Masnah Pimpin Rapat Kerusakan Jalan Talang Duku denagn Perusahaan dan Masyarakat Taman Rajo

Bupati Masnah Pimpin Rapat Kerusakan Jalan Talang Duku denagn Perusahaan dan Masyarakat Desa se Kecamatan Taman Rajo di Gedung Hall Badminton Talang Duku, Sabtu (20/11/21).

Bupati Masnah Pimpin Rapat Kerusakan Jalan Talang Duku denagn Perusahaan dan Masyarakat Desa se Kecamatan Taman Rajo di Gedung Hall Badminton Talang Duku, Sabtu (20/11/21).

SENGETI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro pimpin rapat antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan para Perusahaan dan Masyarakat se Kecamatan Taman Rajo terkait kerusakan dan perbaikan jalan Talang Duku di Gedung Hall Badminton Talang Duku, Sabtu (20/11/21).

Rapat turut dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Dandramil 0415/Taman Rajo, Camat    Taman Rajo, Kadis PUPR Muaro Jambi, Kejari Sengeti Muaro Jambi, Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta, kades Talang Duku, Kades Kemingking dalam dan perwakilan masyarakat dan pemuda desa se Kecamatan Taman Rajo.

Bupati Masnah busro menyebutkan jika jalan di Desa Talang Duku Kecamatan Taman Rajo akan diperbaiki secepatnya karena jalan tersebut sudah layak diperbaiki dari hasil keputusan rapat koordinasi tadi.

BACA JUGA :  Tiga Siswa SMPN 2 Kuala Tungkal Lulus Seleksi PPDB SMAN Titian Teras Jambi

“Dari hasil rapat hari ini akan dilanjutkan pada hari Selasa (23/11/21) mendatang, tetapi hasil rapat hari ini kita telah sepakati untuk diperbaiki,” kata Bupati Masnah.

Sementara itu, Camat Taman Rajo Joni Erlintar mengatakan bahwa jalan yang diperbaiki tersebut lebih kurang 1 kilo dari Kabupaten Muaro Jambi.

Ditambahkan Camat, masyarakat 10 desa meminta agar dari perusahaan pertanggung jawabkan atas kerusakan badan jalan salah satu contoh di Desa Talang Duku, Kemingking dalam juga desa lainnya sudah banyak yang rusak parah serta ratusan lubang menempati jalan tersebut.

BACA JUGA :  212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta

“Tentunya ini dari perusahaan diminta harus berpartisipasi membantu perbaikannya, karena jalan ini penting bagi masyarakat khususnya masyarakat 10 kecamatan Taman Rajo,” kata camat.

“Sejumlah perusahaan yang hadir hari ini bahwa pada tahun ini dari pihak perusahaan akan segera perbaiki badan jalan tersebut ‘yakni sepanjang satu kilo meter, “tambahnya.

Sementara perwakila masyarakat menyampaikan kepada Bupati juga pihak perusahaan, jika kedepannya mobil yang lewat cuman boleh 8 ton tidak boleh melebihi. Maka dari itu yang melebihi, dari muatan tidak boleh lewat.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Sering Bikin Resah Orang Tua dan Warga, Seorang Pemuda di Rehabilitasi

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Muaro Jambi

Reses ke Desa Mekar Jaya, Aidi Hatta Serap Aspirasi Masyarakat

Muaro Jambi

Derita Petani di Muaro Jambi, Tak Ada Jembatan Angkut Sawit Pakai Sampan

Muaro Jambi

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya

Muaro Jambi

Jalan Rusak dan Angkutan Batu Bara Jadi Pemicu Kemacetan Panjang di Jalan Desa Setiris Menuju Desa Mudung Darat

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Berikan Vitamin pada Warga Isolasi Mandiri

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2