LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Pendidikan

Sabtu, 6 Maret 2021 - 18:27 WIB

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Syukuran dan Perpisahan Santri Ponpes Al-Baqiyatus Shalihat

FOTO : Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Sambutan pada Acara Tasyakuran dan perpisahan santri Tsanawiyah Ponpes Al-Baqiyatush Sholihat, Sabtu (06/03/21).

FOTO : Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Sambutan pada Acara Tasyakuran dan perpisahan santri Tsanawiyah Ponpes Al-Baqiyatush Sholihat, Sabtu (06/03/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat beserta istri Hj. Fadilah menghadiri acara Tasyakuran dan perpisahan santri Tsanawiyah Ponpes Al-Baqiyatush Sholihat, Kuala Tungkal, Tanjab Barat, Sabtu (06/03/21).

Acara diikuti kurang lebih 200 orang santriwan dan santriwati melaksanakan Tasyakuran dan perpisahan mengakhiri pendidikan di kelas tsanawiyah.

BACA JUGA :  Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, Modusnya Pemilik Motor Disuruh Beli Rokok

Bupati Anwar Sadat dalam sambutanya menyampaikan pendidikan SD/SMP/SMA adalah pendidikan dasar. Ia berharap tidak ada lagi anak-anak di Tanjab Barat yang pendidikannya hanya tamat SD ataupun SMP.

FOTO : Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Foto Bersama pada Perpisahan Santri Tsanawiyah Ponpes Al-Baqiyatush Sholihat, Sabtu (06/03/21).

“Minimal dalam pendidikan harus tamat SMA atau Aliyah, maka dari itu diwajibkan anak-anak santriwan dan santriwati melanjutkan pendidikanya ke perguruan yang lebih tinggi,” ucap Bupati.

BACA JUGA :  Pembajakan Akun FB Kembali Marak, Pelaku Chat Minta Pulsa

Di kesempatan Bupati Tanjung Jabung Barat yang juga Pengasuh dan Pengajar Ponpes Al-Baqiyatush Sholihat ini menyampaikan bahwa Pemkab beserta pengasuh pondok pesantren akan mencoba untuk bekerjasama, agar anak-anak santri Ponpes Al-Baqiyatush Sholihat bisa melanjutkan pendidikan study di Kairo Mesir.

BACA JUGA :  Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional

“Kita berharap anak-anak santri kedepan bisa melanjutkan pendidikan ke Kairo Mesir,”ujarnya.

Perpisahan para santri dengan pengasuh Ponpes diakhiri dengan pembacaan doa dari Bupati Tanjab Barat serta Foto bersama dengan para santri dan pengasuh Ponpes Al-Baqiyatus Shalihat.(*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Begini Cara FASDA Tanjab Barat Buat Sekolah Maju

Pendidikan

Mulai Hari Ini, Sebanyak 4.915 Siswa SMP/MTs di Tanjab Barat Ikuti UNBK

Pendidikan

Konsisten Menerapkan Pelatihan, Kunci Sukses Guru Mengajar

Pendidikan

Tanoto Foundation Bekali Guru Pembelajaran Abad 21

Pendidikan

19 Siswa Tanjab Barat Akan Ikuti Uji Kesehatan dan Fisik di PEM Akamigas Cepu

Pendidikan

Tahun Ini, Kelulusan dan Kenaikan Kelas Siswa Tergantung Kebijakan Sekolah.

Pendidikan

Alasan Ini, MTs N 1 Tanajab Barat Beri Kelonggaran Pembayaran Seragam Sekokah Peserta Didik Baru

Pendidikan

Perkuat Pembelajaran di Kampus, Tanoto Foundation Bekali MIKIR Dosen UNJA dan UIN STS Jambi