LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Advetorial

Jumat, 5 Maret 2021 - 08:35 WIB

Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

FOTO : Ny. Hj. Fadhilah Sadat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Barat Ketia Menjenguk Salah satu Anak yang Sedang Sakit di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Kamis (04/03/21).

FOTO : Ny. Hj. Fadhilah Sadat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Barat Ketia Menjenguk Salah satu Anak yang Sedang Sakit di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Kamis (04/03/21).

KUALA TUNGKAL Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ny. Hj. Fadhilah Sadat lakukan kunjungan ke Zal Anak RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Kamis (04/03/21).

Dalam kunjungannya ini, Ny. Hj. Fadhilah Sadat mengungkapkan kedatangannya bersama pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dalam rangka silaturrahmi dengan medis. kemudian melihat pelayanan kesehatan di Zal Anak RSUD KH Daud Arif .

BACA JUGA :  Danrem Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapu

“Kemudian, saya mendengar kabar tentang Azam anak yang menderita gizi buruk dan langsung memutuskan untuk menjenguknya,” kata Umy Dhilah, sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro

Ia menyebutkan, dirinya bertandang ke Rumah Sakit Umum KH Daud Arif Kuala Tungkal selain memberikan dukungan moril dan sekaligus memberikan tali asih kepada keluarga pasien.

Istri Bupati Anwar Sadat ini berharap semoga Azam warga Parit Gompong yang berusia 3 tahun ini bisa segera sembuh dan sehat sedia kala.

BACA JUGA :  Rakor Bersama KPK, Anwar Sadat : Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

“Sangat menyedihkan bagi kami selaku orang tua, dimana semestinya seusia anak tersebut menjadi generasi penerus yang harus tumbuh berkembang dan sehat, semoga bisa segera sembuh,” ucapnya.(*)

FOTO : Ny. Hj. Fadhilah Sadat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Barat Ketia Kunjungi di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Kamis (04/03/21).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Resmikan Pencanangan Bulan Layanan SDSK dan Pameran HUT Kabupaten dan HUT RI

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

Advetorial

LAM Jambi Tanjab Barat Study Banding ke LAM Riau Indragiri Hilir

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat yang Baru Disambut dengan Tradisi Adat dan Pedang Pora

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Gelaran Event Nasional TTG di Bengkulu

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Rakor Dukcapil Provinsi Jambi 2021

Advetorial

Gandeng KKP Pratama Kuala Tungkal Yayasan Budhi Luhur Adakan Sosialisasi Perpajakan

Advetorial

Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal Ilir