YTUBE
Temukan Jejak Hewan Besar Petani di Tanjabbar Takut dan Tunda Panen, Ternyata Satwa Ini Komisi III DPR RI Reses di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022 Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Penggelapan di Warung Kronologis Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 6 Mei 2020 - 14:25 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna ke 4 Pembahasan LKPJ Tahun 2019

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. SafrialKetika Hadiri Rapat Paripurna ke empat DPRD dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019 di ruang rapat Paripurna DPRD, Rabu (06/05/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. SafrialKetika Hadiri Rapat Paripurna ke empat DPRD dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019 di ruang rapat Paripurna DPRD, Rabu (06/05/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial didampingi Wakil Bupati H. Amir Sakib hadiri Rapat Paripurna ke empat DPRD dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019 di ruang rapat Paripurna DPRD, Rabu (06/05/20).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Mulyani Siregar ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Disampaikan Mulyani, agenda rapat paripurna ke-empat ini merupakan penyampaian laporan hasil pembahasan Panitia Khusus (Pansus) DPRD atas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019.

BACA JUGA :  Pemkot Jambi Dukung LPAI Gelar Festival Anak Cerdas September Mendatang

“Agenda rapat paripurna keempat pada hari ini adalah penyampaian laporan hasil kerja panitia khusus DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan sambutan Bupati Tanjung Jabung barat atas keputusan DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjabbar Tahun Anggaran 2019,” ujar Mulyani membuka Rapat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rute Dilalui Peserta Arakan Sahur Malam Ini

Tanjab Barat

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Menjelang Ramadhan Jadi Atensi Kapolres

Covid-19

Berikut Tambahanan Pasien Positif dan Pasien Sembuh dari Corona di Tanjabbar Hari Ini

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Kerahkan 82 Personel Amankan Pawai Takbiran Idul Adha

Tanjab Barat

TNI-Polri dan Pemda Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Malam Hari Raya Idul Adha 1442 H

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Tinjau Rehab Hall Badminton

Tanjab Barat

Kesepakatan Rakor Terkaiat Sholat Ied dan Penyembeliahan Hewan Kurban di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

122 Pelajar SD di Kecamatan Pengabuan Tervaksinasi, Kapolsek : Kita Dampingi Mereka yang Takut