Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna ke 4 Pembahasan LKPJ Tahun 2019

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. SafrialKetika Hadiri Rapat Paripurna ke empat DPRD dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019 di ruang rapat Paripurna DPRD, Rabu (06/05/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial didampingi Wakil Bupati H. Amir Sakib hadiri Rapat Paripurna ke empat DPRD dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019 di ruang rapat Paripurna DPRD, Rabu (06/05/20).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Mulyani Siregar ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Berita Lainnya

Disampaikan Mulyani, agenda rapat paripurna ke-empat ini merupakan penyampaian laporan hasil pembahasan Panitia Khusus (Pansus) DPRD atas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019.

“Agenda rapat paripurna keempat pada hari ini adalah penyampaian laporan hasil kerja panitia khusus DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan sambutan Bupati Tanjung Jabung barat atas keputusan DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjabbar Tahun Anggaran 2019,” ujar Mulyani membuka Rapat.

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait