Bupati Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial Saat Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi dari Heri Ridwan kepala Yuan Chandra Djasin di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi, Senin (24/02/20)

JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial didampingi Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jambi dari Heri Ridwan kepala Yuan Chandra Djasin di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi, Senin (24/02/20).

Prosesi serah terima jabatan dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori akhir masa jabatan dari kepala perwakilan yang lama kepada kepala perwakilan yang baru.

Berita Lainnya

Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Jambi, Plt. Sekda Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Walikota dan Bupati di wilayah Provinsi Jambi, Forkompinda, Kepala OPD, Kepala Instansi vertikal dan Inspektur Daerah di wilayah Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi, Fachrori ucapkan terima kasih kepada Heri Ridwan dan selamat kepada Yuan Candra Djaisin yang telah di lantik menjadi kepala perwakilan BPK perwakilan Provinsi Jambi.

Fachrori juga berharap kedepannya dapat terjalin kerjasama yang baik antara BPK Perwakilan Jambi dengan pemerintah Provinsi Jambi maupun seluruh Pemerintah kabupaten kota di Provinsi Jambi.

“Semoga dapat bekerjasama dengan baik antara BPK perwakilan Provinsi Jambi dengan Pemerintah Provinsi Jambi agar dapat terus meningkatkan dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik di Provinsi Jambi,” ucap Fachrori.

Sementara, Bupati Tanjung Jabung Barat sampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian Heri Ridwan selama menjabat Kepala BPK Perwakilan Jambi. Bupati juga sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Yuan Chandra Djasin sebagai Kepala BPK Perwakilan Jambi.

“Semoga, kedepannya BPK dan Pemerintah Provinsi Jambi mau pun Pemerintah Kabupaten Kota di lingkup Provinsi Jambi dapat bekerjasama dengan baik” harap Bupati.(*)

Berita terkait