indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Sekdis Dikbud Firdaus Hadiri Syukuran Selesainya Rehab SMPN 38 Muaro Jambi TNI AD Akan Gelar Liga Santri Piala Kasad Untuk Pesantren Seluruh Indonesia TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Mulai 1 Mei 2022, Amazon Tutup Layanan Alexa.com TMMD Ke-113 di Desa Bukit Indah dan Intan Jaya Berikut Sasarannya

Home / Tanjab Timur

Minggu, 12 September 2021 - 13:30 WIB

Bupati Tanjab Timur Pimpin Rapat Persiapan Kejurnas Piala Presiden Motoprix

FOTO : Bupati Tanjab Timur Pimpin Rapat Persiapan Kejurnas Piala Presiden Motoprix di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Sabtu (11/9/21).

FOTO : Bupati Tanjab Timur Pimpin Rapat Persiapan Kejurnas Piala Presiden Motoprix di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Sabtu (11/9/21).

MUARA SABAK – Bupati Tanjung jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor Piala Presiden Motoprix yang direncanakan akan digelar pada tanggal 20-21 November 2021.

Rapat berlangsung di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Sabtu (11/9/21) siang dihadiri langsung oleh Ketua IMI Provinsi Jambi beserta pengurus, Sekda Tanjab Timur, para Staf Ahli dan Asisten Setda Tanjab Timur, OPD terkait dan para tamu undangan.

Pada rapat persiapan itu juga dilaksanakan pembentukan panitia pelaksana dalam hal ini Bupati memberikan kepercayaan kepada pengurus IMI Provinsi Jambi.

Kemudian secara bersamaan pembukaan Kejurnas Piala Presiden Motoprix nantinya akan digelar peresmian Zabag Nasional Sirkuit.

BACA JUGA :  Daftar Wilayah yang Terdampak Pemadaman Listrik 22 Januari 2022

Adapun pembahasan pada rapat tersebut terkait dengan protokol kesehatan, saat ini Kabupaten Tanjab Timur berada dalam Zona Kuning pandemi Covid-19.

Jika kondisi tersebut berubah menjadi orange atau merah saat hari pelaksanaan, maka akan digelar tanpa penonton. Kemudian para rider juga akan diminta untuk mengikuti protokol kesehatan, seperti dapat menunjukkan kartu vaksin dan hasil SWAB Antigen negatif, semoga Tanjab Timur tetap berada pada Zona Kuning atau Hijau sampai hari pelaksanaan, harap Bupati.

Dengan masih adanya keterbatasan sarana dan prasarana di Zabag Nasional Sirkuit, Bupati berharap Kejurnas Piala Presiden Motoprix bisa berjalan lancar dan sukses. Kepada Ketua IMI Pusat agar bisa memahami terkait kondisi fasilitas Zabag Nasional Sirkuit yang masih terbatas.

BACA JUGA :  TMMD Ke-113 di Desa Bukit Indah dan Intan Jaya Berikut Sasarannya

“Kita akan terus berusaha untuk terus melengkapi fasilitas yang masih kurang sesuai dengan standar nasional. Dan saya harap kepada IMI Pusat dapat membantu juga,” harapnya.

Rencana kompetisi ajang balap motor skala nasional tersebut, akan menggandeng pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi dan Pusat.

“Kepada masyarakat Tanjab Timur diharapkan dapat menjadi tuan rumah yang baik, agar nama Kabupaten Tanjab Timur dikenang para rider saat pulang ke daerahnya masing-masing nantinya,” pinta Bupati.(doc)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Ketua TP-PKK Tanjab Timur Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sadu dan Rantau Rasau

Tanjab Timur

KPU Tanjabtim Gugat Praperadilan Kejari Tanjabtim

Tanjab Timur

SDN 16/X Tanjab Timur Dilalap Sijago Merah

Tanjab Timur

Lautnya Diracun, Bupati Tanjab Timur Marah Besar Minta Pelaku Ditangkap

Tanjab Timur

Melahirkan, Satu Peserta CPNS Tanjabar Gagal Ikut SKB

Tanjab Timur

Tanjab Timur Segera Miliki Laboratorium PCR

Tanjab Timur

Bupati Tanjabtim Hadiri Wisuda Angkatan Ke-5 STIES Al-Mujaddid

Tanjab Timur

Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran di Mendahara