indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar

Home / Tanjab Timur

Minggu, 12 September 2021 - 13:30 WIB

Bupati Tanjab Timur Pimpin Rapat Persiapan Kejurnas Piala Presiden Motoprix

FOTO : Bupati Tanjab Timur Pimpin Rapat Persiapan Kejurnas Piala Presiden Motoprix di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Sabtu (11/9/21).

FOTO : Bupati Tanjab Timur Pimpin Rapat Persiapan Kejurnas Piala Presiden Motoprix di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Sabtu (11/9/21).

MUARA SABAK – Bupati Tanjung jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor Piala Presiden Motoprix yang direncanakan akan digelar pada tanggal 20-21 November 2021.

Rapat berlangsung di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Sabtu (11/9/21) siang dihadiri langsung oleh Ketua IMI Provinsi Jambi beserta pengurus, Sekda Tanjab Timur, para Staf Ahli dan Asisten Setda Tanjab Timur, OPD terkait dan para tamu undangan.

Pada rapat persiapan itu juga dilaksanakan pembentukan panitia pelaksana dalam hal ini Bupati memberikan kepercayaan kepada pengurus IMI Provinsi Jambi.

Kemudian secara bersamaan pembukaan Kejurnas Piala Presiden Motoprix nantinya akan digelar peresmian Zabag Nasional Sirkuit.

BACA JUGA :  Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya

Adapun pembahasan pada rapat tersebut terkait dengan protokol kesehatan, saat ini Kabupaten Tanjab Timur berada dalam Zona Kuning pandemi Covid-19.

Jika kondisi tersebut berubah menjadi orange atau merah saat hari pelaksanaan, maka akan digelar tanpa penonton. Kemudian para rider juga akan diminta untuk mengikuti protokol kesehatan, seperti dapat menunjukkan kartu vaksin dan hasil SWAB Antigen negatif, semoga Tanjab Timur tetap berada pada Zona Kuning atau Hijau sampai hari pelaksanaan, harap Bupati.

Dengan masih adanya keterbatasan sarana dan prasarana di Zabag Nasional Sirkuit, Bupati berharap Kejurnas Piala Presiden Motoprix bisa berjalan lancar dan sukses. Kepada Ketua IMI Pusat agar bisa memahami terkait kondisi fasilitas Zabag Nasional Sirkuit yang masih terbatas.

BACA JUGA :  Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall

“Kita akan terus berusaha untuk terus melengkapi fasilitas yang masih kurang sesuai dengan standar nasional. Dan saya harap kepada IMI Pusat dapat membantu juga,” harapnya.

Rencana kompetisi ajang balap motor skala nasional tersebut, akan menggandeng pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi dan Pusat.

“Kepada masyarakat Tanjab Timur diharapkan dapat menjadi tuan rumah yang baik, agar nama Kabupaten Tanjab Timur dikenang para rider saat pulang ke daerahnya masing-masing nantinya,” pinta Bupati.(doc)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Polres Tanjabtim Antisipasi Penyeludupan Minyak Goreng

Tanjab Timur

Lantik Tim Pemenangan R2 di Nipah Panjang, Begini Pesan Robby Nahliansyah

Tanjab Timur

2 Paslon Pilkada Tanjab Timur Teken Pakta Integritas Kampanye Damai

Tanjab Timur

Jerambah Ke Pemakaman Rusah Parah, Warga Nipah Panjang Harus Iuran Lakukan Perbaiki

Tanjab Timur

Pengembangan Taman Ekologi “Gerbang Lestari” sebagai CSR PetroChina bagi Kelompok Tani

Tanjab Timur

KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina

Tanjab Timur

Penyidik Kejari Tanjab Timur Jemput Paksa Sekretaris dan Bendahara KPU Tanjabtim

Tanjab Timur

Posko 18 KKN Kebangsaan Adakan Pelatihan Pemanfaatan Cocopeat dan Cocofiber dari Sabut Kelapa