Dandim 0419 Tanjab Dampingi Kapolda Jambi Kunjungi Koramil 419-03/Tungkal Ilir

  • Whatsapp
FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno saat Kunjungan di Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Jumat (21/02/20).

KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si dalam kunjungan kerja ke Pemkab Tanjung Jabung Barat menyempatkan untuk mengunjungi Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Jumat (21/02/20).

Dalam kunjungan ke Koramil 419-03/Tungkal Ilir selain didampingi sejumlah pejabat utama Polda Jambi juga didampingi Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH.

Bacaan Lainnya

Tiba di Koramil, Kapolda Jambi beserta rombongannya disambut hangat oleh Komandan Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno beserta seluruh stafnya.

Menurut Kapolda Irjen Pol Firman Shantyabudi, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi memupuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri, sinergitas TNI/POLRI dalam menjaga ketertiban harus diperkuat, bukan hanya pada tingkatan pimpinanan atau komandannya saja namun seluruh personilnya harus betul-betul sehari dengan kita sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga ketertiban.

“Kita harus saling mendukung, bersinergi dalam menciptakan suasana yang tetap kondusif di Tanjab Barat,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto yang mendampingi Kapolda dalam kunjungan ini mengatakan pihaknya Kodim 0419 Tanjab jajaran siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

”Kami sangat mengapresiasi Kapolda Jambi atas perhatiannya kepada seluruh personil TNI khususnya Kodim 0419/Tanjab, intinya kami siap bersinergi dengan Polri khususnya Polres Tanjab Barat,” tuturnya.

Pada kunjungan ini Kapolda juga memberikan seperangkat alat olahraga untuk personil Koramil  419-03/Tungkal Ilir.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait