LIVE
Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik Sumur Minyak Ilegal di Areal HTI PT AAS Bajubang Terbakar

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 6 Mei 2021 - 13:12 WIB

Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Saat Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 di lapangan Mapolresta Jambi, Rabu (05/05/21).

Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Saat Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 di lapangan Mapolresta Jambi, Rabu (05/05/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rahmad Wibowo mendampingi  Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M. Si, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2021 di lapangan Mapolresta Jambi, Rabu (05/05/21).

Operasi kepolisian terpusat dengan Sandi Ketupat Jaya 2021 akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 yang melibatkan personel sebanyak 4.276 orang, baik itu dari Polri dibackup TNI, maupun dari Pemda terutama dari Dishub, Satpol PP, Dinkes, Damkar, Pramuka, Senkom dan unsur terkait lainnya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Warga BTN Pelangi Jabung Raya Asri Digegerkan dengan Penemuan Mayat Tampa Identitas

Pj Gubernur Jambi, saat membacakan amanat Kapolri menerangkan, Polri bersama TNI bersama unsur.pendukung, siap mendukung kebijakan pemerintah berkaitan dengan larangan mudik.

BACA JUGA :  Kesehatan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Obati Warga yang Terluka

Kapolda Jambi saat diwawancarai awak media, mengatakan bahwa Korem dan Polda Jambi akan melakukan berbagai cara untuk mencegah masyarakat mudik pada lebaran 2021. “Diharapkan tidak ada yang mudik tetap tinggal di Jambi selama Pandemi covid 19 belum hilang, yang masih beraktivitas berada di rantau mereka tetap dalam kondisi yang sehat, namun juga dijamin keamanannya,” ujar nya.

BACA JUGA :  PPP Desak Pemerintah Angkat Guru Honorer, Alasannya Guru PNS Banyak Pensiun

Kapolda menambahkan ada 14 pos penyekatan dan 17 pos check point. disamping itu disiapkan 77 pos pengamanan di tempat rekreasi, mall, pasar dan sentra perekonomian.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Rapat dengan Kepala BNPB, Fachrori Laporkan Perkembangan Kasusu COVID-19 di Jambi

Provinsi Jambi

Danrem Terima Piagam Penghargaan dari Menko Polhukam RI

Provinsi Jambi

M. Subhan ; Tak Netral, KPPS akan Dipecat

Covid-19

Lagi, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah Jadi 65 Kasus

Advetorial

Fachrori Berikan Penghargaan dan Tali Kasih pada Veteran dan Pejuang Jambi

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Kawal Distribusi 1.000 APD Bantuan dari Pemerintah Pusat

Covid-19

2 Kasus Baru Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini dari Kota Jambi & Sungai Penuh

Daerah

Danrem 042 Gapu Kembali Terjunkan Tim Patroli Gabungan Satgas Karhutla ke Perbatasan Sumsel