YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 9 Juli 2021 - 21:12 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna Pidato Perdana Gubernur Jambi Al Haris

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli Memberikan Ucapan Selamat Kepada Al Haris Menjelanga Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi masa jabatan Tahun 2021-2024, Jumat (09/07/21). FOTO : KOREM042GAPU.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli Memberikan Ucapan Selamat Kepada Al Haris Menjelanga Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi masa jabatan Tahun 2021-2024, Jumat (09/07/21). FOTO : KOREM042GAPU.

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi masa jabatan Tahun 2021-2024, Jumat (09/07/21).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Rocky Candra dan dihadiri anggota DPRD, Gubernur dan Wagub, Al Haris dan Abullah Sani masa bakti 2021-2024.

Ketua DPRD Provinsi Jambi membuka Rapat Paripurna mengatakan bahwa berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 93/P Tahun 2021 Pasangan terpilih Al Haris dan Abdul Sani resmi menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024, dimana acara pelantikan digelar di istana Negara pada Rabu (07/07/21) oleh Presiden Republik Indonesia.

“Dengan telah dilantiknya Gubernur Jambi masa jabatan 2021-2024 maka Dr. H. Al Haris dan Drs. H. Abdul Sani resmi memulai melaksanakan tugasnya memimpin Provinsi Jambi,” kata Edi.

BACA JUGA :  Saksikan Hari Ini Final Bupati Cup 2022, PS Renah Mendaluh VS PS Tebing Tinggi

Sementara, Gubernur Jambi Dr. Al Haris pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Provinsi Jambi yang telah mempercayakan kepada Al Haris dan Abdul Sani untuk memimpin Provinsi Jambi agar menjadi Jambi yang maju dalam ridho dan lindungan Allah.

Saya dan wakil juga berterima kasih kepada Ibu Nur Cahya yang telah memimpin Jambi, dengan waktu yang singkat Jambi mengalami kemajuan, ucapan terima kasih juga kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah mempercayakan kepada kami untuk memajukan Jambi.

“Sebagai dasar untuk memajukan Jambi kami akan terapkan tiga Program yaitu : Mantapkan Tata Kelola, Mantapkan Perekonomian, dan Mantapkan Sumber Daya Manusia.” Imbuh mantan Bupati Merangin tersebut.

BACA JUGA :  Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut!

Pada akhir pidatonya Gubernur Jambi menyampaikan, kita jangan terjebak pada wabah Covid 19, sebab jika kita terjebak maka perekonomian kita akan mengalami kesulitan, dari itu kita harus tetap bangkit dan melaksanakan program pembangunan disemua sektor dengan tetap menjaga dan melaksanakan progkes sesuai instruksi pemerintah pusat,” kata Al Haris.

Hadir dalam Paripurna Kapolda Jambi, Ketua dan anggota Komisioner KPU dan Bawaslu Provinsi Jambi, Bupati dan walikota se-Provinsi Jambi, Kapala Badan/Dinas Rumah sakit Provinsi Jambi, Toga Toda Tomas Jambi, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Minta Bawaslu Jambi Perketat Pengawasan PSU di 5 Darah

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Hadiri Pekan Panutan Perpajakan

Provinsi Jambi

Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi

Provinsi Jambi

PPDB SMA/SMK Provinsi Jambi Dibuka Mulai Hari Ini, Berikut Link nya

Provinsi Jambi

Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Nyatakan Tahun 2022 Tahun Pertama Penerapan Dumisake

Provinsi Jambi

APBD Perubahan Tahun 2021 Provinsi Jambi Disahkan, Segini Besarannya

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat dan Rombongan