LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 9 Juli 2021 - 21:12 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna Pidato Perdana Gubernur Jambi Al Haris

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli Memberikan Ucapan Selamat Kepada Al Haris Menjelanga Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi masa jabatan Tahun 2021-2024, Jumat (09/07/21). FOTO : KOREM042GAPU.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli Memberikan Ucapan Selamat Kepada Al Haris Menjelanga Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi masa jabatan Tahun 2021-2024, Jumat (09/07/21). FOTO : KOREM042GAPU.

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi masa jabatan Tahun 2021-2024, Jumat (09/07/21).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Rocky Candra dan dihadiri anggota DPRD, Gubernur dan Wagub, Al Haris dan Abullah Sani masa bakti 2021-2024.

Ketua DPRD Provinsi Jambi membuka Rapat Paripurna mengatakan bahwa berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 93/P Tahun 2021 Pasangan terpilih Al Haris dan Abdul Sani resmi menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024, dimana acara pelantikan digelar di istana Negara pada Rabu (07/07/21) oleh Presiden Republik Indonesia.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

“Dengan telah dilantiknya Gubernur Jambi masa jabatan 2021-2024 maka Dr. H. Al Haris dan Drs. H. Abdul Sani resmi memulai melaksanakan tugasnya memimpin Provinsi Jambi,” kata Edi.

Sementara, Gubernur Jambi Dr. Al Haris pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Provinsi Jambi yang telah mempercayakan kepada Al Haris dan Abdul Sani untuk memimpin Provinsi Jambi agar menjadi Jambi yang maju dalam ridho dan lindungan Allah.

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Saya dan wakil juga berterima kasih kepada Ibu Nur Cahya yang telah memimpin Jambi, dengan waktu yang singkat Jambi mengalami kemajuan, ucapan terima kasih juga kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah mempercayakan kepada kami untuk memajukan Jambi.

“Sebagai dasar untuk memajukan Jambi kami akan terapkan tiga Program yaitu : Mantapkan Tata Kelola, Mantapkan Perekonomian, dan Mantapkan Sumber Daya Manusia.” Imbuh mantan Bupati Merangin tersebut.

Pada akhir pidatonya Gubernur Jambi menyampaikan, kita jangan terjebak pada wabah Covid 19, sebab jika kita terjebak maka perekonomian kita akan mengalami kesulitan, dari itu kita harus tetap bangkit dan melaksanakan program pembangunan disemua sektor dengan tetap menjaga dan melaksanakan progkes sesuai instruksi pemerintah pusat,” kata Al Haris.

BACA JUGA :  Kapolda dan Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

Hadir dalam Paripurna Kapolda Jambi, Ketua dan anggota Komisioner KPU dan Bawaslu Provinsi Jambi, Bupati dan walikota se-Provinsi Jambi, Kapala Badan/Dinas Rumah sakit Provinsi Jambi, Toga Toda Tomas Jambi, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Enam Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti

Provinsi Jambi

BPSDM Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Peningkatan SDM ASN Berbasis Kompetensi

Provinsi Jambi

Dampingi Pj Gubernur Sidak Pasar, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang Disiplin Prokes

Covid-19

Meski Nambah 2 Positìf, 10 Orang di Jambi Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Provinsi Jambi

Danrem Terima Piagam Penghargaan dari Menko Polhukam RI

Covid-19

4 Hari Terakhir; Kasus Fositif Covid-19 di Jambi Tak Bertambah, PDP Pun Berkurang

Covid-19

Hari Ini; Kasus Corona di Jambi Positif Nambah 3 Orang, Sembuh 3 Orang

Provinsi Jambi

Fachrori : IKM Mitra Pemprov Jambi dalam Pembangunan