LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:25 WIB

Danrem 042/Gapu : Waspadai Lonjakan Covid-19 di Libur Akhir Tahun

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli saat mengikuti rapat koordinasi bersama unsur Forkopimda Provinsi Jambi dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris di Hotel Aston, Rabu (27/10/21). FOTO ; PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli saat mengikuti rapat koordinasi bersama unsur Forkopimda Provinsi Jambi dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris di Hotel Aston, Rabu (27/10/21). FOTO ; PENREM

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli mengingatkan semua pihak untuk selalu mewaspadai potensi lonjakan kasus Covid-19 akibat meningkatnya mobilitas masyarakat, pelaksanaan pembelajaran tatap muka, serta libur natal dan tahun baru.

Demikian diungkapkan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli saat mengikuti rapat koordinasi bersama unsur Forkopimda Provinsi Jambi dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris di Hotel Aston, Rabu (27/10/21) pagi dihadiri Wali Kota dan Bupati se-Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi

“Hal ini sejalan dengan arahan Bapak Presiden Joko Widodo yang disampaikan oleh Panglima TNI dalam rapat internal sehari sebelumnya,” kata Jenderal TNI Bintang Satu itu.

BACA JUGA :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Atas dasar hal tersebut, Danrem meminta para Wali Kota/Bupati se Provinsi Jambi bersama unsur Forkompimda untuk terus mengawal kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Polda Jambi Musnahkan 9,6 Kg Sabu dan Ekstasi

“Disiplin protokol kesehatan merupakan senjata utama dalam penanganan pandemi. Terbukti pada negara-negara maju yang lengah dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat, terjadi lonjakan kasus gelombang ketiga dan keempat,” tegasnya.

Lanjut ke halaman berikutnya….>>

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

Daerah

Gubernur dan Forkopimda Sambut Kedatangan Kajati Jambi

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Kawal Distribusi 1.000 APD Bantuan dari Pemerintah Pusat

Provinsi Jambi

Percepat Program Jambi MANTAP, Ini yang Dilakukan Gubernur Al Haris

Covid-19

Makin Mengerikan, Hari Ini Pasien Positif Covid-19 di Jambi Kembali Bertambah 10 Orang

Daerah

Danrem 042 Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Kodam II/SWJ

Provinsi Jambi

Ini Empat Kabupaten di Jambi Terdeteksi Kasus Positif Covid-19

Provinsi Jambi

Tinjau Operasi Zebra, Ardy Daud Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan