LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 17 Desember 2020 - 11:12 WIB

Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif Raider 142/KJ

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0417/ dan Sertjiab Danyonif Raider 142/KJ di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Kamis (17/12/20).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0417/ dan Sertjiab Danyonif Raider 142/KJ di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Kamis (17/12/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0417/Kerinci dari pejabat lama Letnan Kolonel Czi Fitriadi, ST kepada pejabat baru Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M, dan Sertjiab Danyonif Raider 142/KJ dari Letkol Inf lkhsanudin, S. Sos, M.M. kepada Letkol Inf Esnan Hariyadi di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Kamis (17/12/20).

Dalam amanatnya, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli mengatakan alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI-AD selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, juga diharapkan kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas pokok.

BACA JUGA :  Nama Kodim 0415/Batanghari Resmi Berganti Menjadi Kodim 0415/Jambi

Selain itu Danrem 042/Gapu berpesan kepada pejabat Dandim yang baru agar melakukan tugas-tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik-baiknya, dilandasi rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kemanunggalan TNI-Rakyat dan sinergitas TNI/Polri, melalui tampilan sosok prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung rakyat.

BACA JUGA :  HNW : Rencana Pajaki Sembako dan Jasa Pendidikan oleh Pemerintah Tak Sesuai Pancasila

”Bangun terus komunikasi melalui dialog serta interaksi yang intensif dan konstruktif dengan aparat terkait dan komponen lainnya dalam upaya penyelesaian setiap permasalahan yang berkembang di wilayah. Selain itu, Komandan Kodim juga harus senantiasa memelihara dan meningkatkan kesiapsiagaan operasional satuan dengan memantapkan kesiapan personel dan materiil seoptimal mungkin, guna menghadapi berbagai kemungkinan perubahan situasi yang setiap saat dapat terjad,” ungkapp danrem.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Berita

Forum Jambi Barat Gelar Rapat Kerja Daerah I

Advetorial

Bersama Kapolda dan Danrem, Gubernur Jambi Lepas Petugas Patroli Pencegahan Karhutla

Daerah

Danrem 042 Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Kodam II/SWJ

Provinsi Jambi

Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan

Provinsi Jambi

Pj. Sekda Minta DWP Provinsi Rancang Program Pendidikan Anti Narkotika

Provinsi Jambi

Danrem Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapu

Covid-19

Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 7 Kasus Disertai 2 Sembuh