LIVE TV
Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif Bupati Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjab Barat Dalam Penanganan Karhutla 87 Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 17 Desember 2020 - 11:12 WIB

Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif Raider 142/KJ

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0417/ dan Sertjiab Danyonif Raider 142/KJ di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Kamis (17/12/20).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0417/ dan Sertjiab Danyonif Raider 142/KJ di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Kamis (17/12/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0417/Kerinci dari pejabat lama Letnan Kolonel Czi Fitriadi, ST kepada pejabat baru Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M, dan Sertjiab Danyonif Raider 142/KJ dari Letkol Inf lkhsanudin, S. Sos, M.M. kepada Letkol Inf Esnan Hariyadi di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Kamis (17/12/20).

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD 110 Kodim 0415/Bth di Muaro Jambi

Dalam amanatnya, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli mengatakan alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI-AD selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, juga diharapkan kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas pokok.

Selain itu Danrem 042/Gapu berpesan kepada pejabat Dandim yang baru agar melakukan tugas-tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik-baiknya, dilandasi rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kemanunggalan TNI-Rakyat dan sinergitas TNI/Polri, melalui tampilan sosok prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung rakyat.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla

”Bangun terus komunikasi melalui dialog serta interaksi yang intensif dan konstruktif dengan aparat terkait dan komponen lainnya dalam upaya penyelesaian setiap permasalahan yang berkembang di wilayah. Selain itu, Komandan Kodim juga harus senantiasa memelihara dan meningkatkan kesiapsiagaan operasional satuan dengan memantapkan kesiapan personel dan materiil seoptimal mungkin, guna menghadapi berbagai kemungkinan perubahan situasi yang setiap saat dapat terjad,” ungkapp danrem.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sukseskan Gerakan Masker, PKK Provinsi Jambi Distribusikan 17 Ribu Masker

Provinsi Jambi

Alhamdulillah, Jambi Sudah Punya Labor Uji Swab Covid-19 Untuk 2 Wilayah

Provinsi Jambi

M. Subhan ; Tak Netral, KPPS akan Dipecat

Covid-19

Meningkat, Kasus Positif Covid-19 di Jambi dari 7 Jadi 12 Orang

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Lepas Pemberangkatan 100 Tim Gabungan Operasi Pengamanan Peredaran Hasil Hutan

Covid-19

Kasus Positif Covid-19 di Jambi Tambah Lagi 5 Orang

Covid-19

Fachrori: Intensifkan Pencegahan dan Penanganan COVID-19

Provinsi Jambi

Fachrori Teken MoU dengan BPKP Provinsi Jambi