YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Tanjab Timur

Minggu, 27 Juni 2021 - 22:22 WIB

Di Hari Libur, Kapolda Jambi Tinjau Posko PPKM Mikro di Muaro Sabak Barat

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK saat Berada di Posko PPKM Mikro di Kelurahan Nibung Putih, Kecamatan Muaro Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (27/06/21).

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK saat Berada di Posko PPKM Mikro di Kelurahan Nibung Putih, Kecamatan Muaro Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (27/06/21).

MUARA SABAK – Meski hari libur, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK masih menyempatkan meninjau Posko PPKM Mikro di Kelurahan Nibung Putih, Kecamatan Muaro Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (27/06/21).

Dalam kunjungan ini Kapolda Jambi didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan sekitar pukul 14.00 WIB, disambut Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah dan Kadinkes Tanjab Timur serta petugas Posko PPKM Mikro Kelurahan Nibung Putih Kecamatan Muaro Sabak Barat.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar

Kepada Petugas Posko PPKM Mikro, Kapolda memberikan arahan terkait SOP dan tahapan yang harus dilakukan terhadap Pasien Covid-19 dan juga warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (isoman) di rumah.

“Laksanakan mekanisme penanganan Pasien Covid-19 serta lakukan pemantauan dengan ketat kepada pasien yang melaksanakan ISOMAN,” ujar Kapolda.

Selain memberikan arahan, Jenderal Bintang Dua ini nuga memberikan bantuan kepada petugas Posko PPKM Mikro berupa susu steril, vitamin. Kemudian masker untuk diberikan kepada pasien Covid-19 ISOMAN.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Jambi tersebut bertujuan untuk koordinasi dengan anggota Posko PPKM Mikro terkait mekanisme penanganan Covid-19.

BACA JUGA :  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran

“PPKM Mikro ini sejalan dengan Program Prioritas Kapolri yakni pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, dan Mudah-mudahan dengan dibentuknya Posko PPKM Mikro ini, dibarengi dengan pengawasan yang maksimal semoga angka kenaikan Covid-19 bisa ditekan, bahkan nanti sampai hilang sesuai harapan kita bersama sehingga kita dapat melakukan segala aktivitas dan kegiatan seperti sedia kala,” ujar Kombes Mulia.(Edt/Ard)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Ketua TP-PKK Tanjab Timur Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sadu dan Rantau Rasau

Tanjab Timur

Didukung SKK Migas-PetroChina, Vaksinasi di Puskesmas Simpang Pandan Berjalan Lancar

Tanjab Timur

PetroChina di Tanjung Jabung Timur Bawa Angin Segar bagi Masyarakat

Tanjab Timur

Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki

Tanjab Timur

Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian

Tanjab Timur

Pengurus PWI dan IKWI Tanjab Timur Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

Tanjab Timur

Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket

Tanjab Timur

Dukung UMKM dan IKM di Tanjab Timur, PetroChina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk