YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 1 Juli 2022 - 00:16 WIB

Dilantik Seabgai Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Ini Harapan Fadhil Arief

Muhammad Fadhil Arief, SE, Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025. FOTO : Noval/LT

Muhammad Fadhil Arief, SE, Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025. FOTO : Noval/LT

JAMBIMuhammad Fadhil Arief, SE resmi dilantik sebagai Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025 oleh Ketua Umum PSSI H. Mochamad Iriawan, Kamis malam (30/6/22) di hotel Abadi Jambi.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka PSSI dari Ketua Umum PSSI H. Mochamad Iriawan kepada Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief dilanjutkan dengan penandanganan berita acara.

Usai dilantik, Muhammad Fadhil Arief mengungkapkan optimistis ke depan ada berkembang yang bagus untuk PSSI Provinsi Jambi.

“Saya mengajak semua anggota untuk ikut mengembangkan Asprov PSSI Jambi, mari kedepankan aspek integritas. Karena ini adalah orang-orang terpilih. Pelatikan malam hari ini mengembah amanah agar sepak bola di provinsi Jambi bisa lebih baik lagi,” kata Fadhil Arief.

BACA JUGA :  Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama

Arief mengakui sepak bola di provinsi Jambi berkembang cukup signifikan. Banyak talenta lokal yang bermunculan. Ini menjadi sinyal positif bagi perkembangan sepak bola di provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, dia meminta agar Asprov PSSI Provinsi Jambi kembali menggulirkan kompetisi berbasi pembinaan pemain.

“Sinergi asosiasi harus berjalan baik dengan pemerintah, dan tentu saja klub-klub sepakbola sangat dibutuhkan, agar terus bersinergi guna menghasilkan perkembangan positif bagi sepak bola di Provinsi Jambi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Peluncuran 7 Pecahan Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022

Ia juga berencana akan membuat liga Asprov Provinsi Jambi yang membatasi anak-anak usia 17 tahun kebawah demi perisapan mudah-mudahan Jambi lolos Pon 2024 mendatang.

Terkahir ia meminta doa kepada Gubernur dan masyarakat jambi agar dapat menjalankan amanah dalam memajukan sepakbola di Provinsi Jambi.

Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, OPD terkait Provinsi Jambi, serta Ketua Askab PSSI kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.  (Val)

Pelantikan Kepengurusan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025 di hotel Abadi Jambi, Kamis malam (30/6/22). FOTO : Noval/Ist

Share :

Baca Juga

Daerah

Danrem, Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi Perlu Diapresiasi

Provinsi Jambi

H. Pahrizal Dilantik Jadi Kepala Kemenag Kerinci, H. Rusli Sebagai Penghulu Ahli Madya

Provinsi Jambi

APBD Perubahan Tahun 2021 Provinsi Jambi Disahkan, Segini Besarannya

Provinsi Jambi

BNNP Jambi Musnahkan BB 5,1 Kg Sabu dan 45,66 Kg Ganja Plus Ribuan Butir Ektasi

Provinsi Jambi

KPU Provinsi Jambi Terima Penghargaan Sebagai Pengelola JDIH Terbaik

Provinsi Jambi

RS DKT Bratanata Jambi Kini Sudah Bisa Layani Tes Swab PCR untuk COVID-19

Covid-19

Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Satu Pasien Covid-19 di Jambi Meninggal

Provinsi Jambi

Terkait Hal Ini, KASN Kembali Surati Gubernur Jambi