YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 1 Juli 2022 - 00:16 WIB

Dilantik Seabgai Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Ini Harapan Fadhil Arief

Muhammad Fadhil Arief, SE, Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025. FOTO : Noval/LT

Muhammad Fadhil Arief, SE, Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025. FOTO : Noval/LT

JAMBIMuhammad Fadhil Arief, SE resmi dilantik sebagai Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025 oleh Ketua Umum PSSI H. Mochamad Iriawan, Kamis malam (30/6/22) di hotel Abadi Jambi.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka PSSI dari Ketua Umum PSSI H. Mochamad Iriawan kepada Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief dilanjutkan dengan penandanganan berita acara.

Usai dilantik, Muhammad Fadhil Arief mengungkapkan optimistis ke depan ada berkembang yang bagus untuk PSSI Provinsi Jambi.

“Saya mengajak semua anggota untuk ikut mengembangkan Asprov PSSI Jambi, mari kedepankan aspek integritas. Karena ini adalah orang-orang terpilih. Pelatikan malam hari ini mengembah amanah agar sepak bola di provinsi Jambi bisa lebih baik lagi,” kata Fadhil Arief.

BACA JUGA :  Bangun Generasi Muda Bebas Korupsi, Kajari Berikan Edukasi ke Pelajar SMA Negeri 1 Tanjabbar

Arief mengakui sepak bola di provinsi Jambi berkembang cukup signifikan. Banyak talenta lokal yang bermunculan. Ini menjadi sinyal positif bagi perkembangan sepak bola di provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, dia meminta agar Asprov PSSI Provinsi Jambi kembali menggulirkan kompetisi berbasi pembinaan pemain.

“Sinergi asosiasi harus berjalan baik dengan pemerintah, dan tentu saja klub-klub sepakbola sangat dibutuhkan, agar terus bersinergi guna menghasilkan perkembangan positif bagi sepak bola di Provinsi Jambi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA

Ia juga berencana akan membuat liga Asprov Provinsi Jambi yang membatasi anak-anak usia 17 tahun kebawah demi perisapan mudah-mudahan Jambi lolos Pon 2024 mendatang.

Terkahir ia meminta doa kepada Gubernur dan masyarakat jambi agar dapat menjalankan amanah dalam memajukan sepakbola di Provinsi Jambi.

Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, OPD terkait Provinsi Jambi, serta Ketua Askab PSSI kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.  (Val)

Pelantikan Kepengurusan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025 di hotel Abadi Jambi, Kamis malam (30/6/22). FOTO : Noval/Ist

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

KPU Jambi Gelar Debat Publik Calon Wakil Gubernur

Provinsi Jambi

Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2021

Covid-19

Berikut 20 Orang Pasien Covid-19 Provinsi Jambi yang Dinyatakan Sembuh

Provinsi Jambi

Peringatan Dini Cuaca Provinsi Jambi Selasa 20 April 2021, Sejumlah Wilayah Dilanda Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Provinsi Jambi

Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi

Covid-19

Lagi, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah Jadi 65 Kasus

Covid-19

Pemprov Jambi Kembali Tambah 3 Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid-19