indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Inhil

Minggu, 2 Januari 2022 - 11:46 WIB

Dilokasi Pembunuhan Sadis Polisi Temukan Sabu dan Ektasi

Penampakan Lokasi Terjadinya Insiden Berdarah. FOTO : Ist.

Penampakan Lokasi Terjadinya Insiden Berdarah. FOTO : Ist.

INHIL – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) menemukan sabu-sabu di tempat kejadian pembunuhan di Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman yang menewaskan seorang pria inisial JU (36).

Pembunuhan itu diketahui terjadi pada Jum’at (31/12/21) lalu sekitar pukul 20.30 WIB di lantai 2 kamar rumah tersangka inisial MR (45) di Jalan Tanjung Rambe Kelurahan Tagaraja.

Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah, SIK, M.Si melalui Paur Humas IPDA Esra, SH mengatakan pelaku pembunuhan bersama dengan rekannya JR (35) menyerahkan diri ke Polsek Kateman setelah kejadian.

“Pelaku menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan terhadap korban JU di rumahnya,” ucapnya melalui keterangan tertulis, Minggu (2/1/22).

BACA JUGA :  Penemuan Kerangka Manusia di Belakang SPBU Gegerkan Warga

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Kateman memerintahkan Kanit Reskrim bersama anggota untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil olah TKP ditemukan seorang laki-laki inisial JU di lantai 2 depan kamar rumah pelaku dalam keadaan sudah meninggal dunia, berdasarkan VER oleh tim medis Puskesmas Sungai Guntung diketahui korban meninggal dunia akibat luka bacokan pada bagian leher. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung,” kata Esra

Anggota Polsek Kateman lalu melakukan pengecekan TKP di kamar milik tersangka yang didampingi oleh Sekcam Kecamatan Kateman.

“Dari kamar pelaku yang masih ada darah berceceran dilantai, ditemukan 1 paket besar narkotika jenis shabu, dan 3 paket sedang narkotika jenis shabu, serta 5 butir setengah pil ekstasi warna hitam logo bintang dan 1 buat alat hisap sabu, uang tunai sejumlah Rp 444.000. Sementara dilantai 1 ditemukan 1 bilah parang panjang. Semua barang bukti sudah diamankan ke Polsek Kateman dan akan dilakukan pengembangan,” paparnya.

BACA JUGA :  Waspada Kebakaran, Damkar dan Penyelamatan Tanjab Barat Himbau Warga Lakukan Ini

Sementara dari interogasi terhadap tersangka MR, menjelaskan dirinya melakukan pembunuhan dengan cara mengayunkan parang panjang kearah korban dan mengenai bagian leher korban hingga korban meninggal dunia ditempat.

“Motifnya pelaku merasa tidak senang karena korban dianggap menceritakan pelaku dengan berbisik-bisik dengan 2 temannya, pelaku merasa tersinggung hingga terjadi pembacokan,” jelasnya.

Pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHPidana dengan ancaman maksimal lima belas tahun penjara.(Syd)

Share :

Baca Juga

Inhil

Masyarakat Keluhkan Kebocoran PDAM Mengakibatkan Kondisi Jalan Semakin Menurun

Inhil

Dua Siswa SMA 1 Tembilahan Hulu Terpilih Wakili Riau Untuk Seleknas Badminton di Jakarta

Inhil

Di bawah Pengaruh Miras YR Aniaya Teman Hingga Tewas

Inhil

Sidang Paripurna, Bupati Wardan Dapat Kejutan dari Ketua dan Anggota DPRD Inhil

Inhil

Kehangatan Penyambutan Dandim 0314 Inhil yang baru letkol Arh M. Nahruddin Roshid di Bumi Sri Gemilang

Inhil

Wardan Kembali Tegaskan H. Ferryandi Sebagai Calon Terbaik Golkar Untuk Bupati Inhil Mendatang

Inhil

Ketua dan Anggota DPRD Inhil Lakukan Vaksinasi Dosis ke Tiga

Inhil

Polres Inhil Musnahkan Sabu dan Ekstasi Hasil Tangkapan