LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 08:08 WIB

Disdik Provinsi Jambi Terima Penghargaan Terbaik 2 Kinerja DAK Fisik SMA 2021 dari Kemendikbudristek

Piagam Penghargaan Terbaik 2 Kinerja DAK Fisik SMA 2021 dari Kemendikbudristek. FOTO : DISDIK

Piagam Penghargaan Terbaik 2 Kinerja DAK Fisik SMA 2021 dari Kemendikbudristek. FOTO : DISDIK

JAMBI – Bidang Sekolah Menengah Atas (SMA), Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi, menerima Piagam Penghargaan tingkat Nasional dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMA, Misrinadi, SP.d, MM, menerima langsung piagam bergensi tersbut pada Rapat koordinasi Evaluasi Program Transfer Daerah (BOS dan DAK Fisik 2021), di Hotel Grand Tjokro Premiere, Bandung, Rabu (19/10/21).

“Alhamdulliah, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi sebagai terbaik dua kerja DAK Fisik tahun 2021,” ujarnya kepada media ini.

BACA JUGA :  9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

Dijelsakan Misrinadi, program itu diinisiasi Direktur Sekolah Menengah Atas Dr. Suharono Arham, M.Si, Direktorat Sekolah Menengah Atas (SMA), Direktorat Jenderal Pendidikan Anak dan Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Tak sampai disitu, Misrinadi Berkata, piagam penghargaan yang diterima Dinas Pendidikan Provinsi Jambi tahun 2021 ini, tak membuatnya berpuas diri dan akan menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam penggunaan dan ralisasi dan DAK Fisik di daerah.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

“Daerah sebagai penyambung tangan pemerintah pusat, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, tentunya anggaran DAK Fisik yang kita kelola (Bidang SMA) utamanya kita harapkan tepat sasaran, beguna untuk kemajuan dunia pendidikan di Provinsi Jambi”, tegasnya.

Ditambahkan Darweni, SP.d Kasi Sarpras dan PPTK bidang SMA, hasil yang dicapai tidak luput dari kerja keras bersama tim di lapangan.

BACA JUGA :  Kakanwil Kemenkumham Jambi Jelaskan Terkait Nama Aplikasi SABU yang Viral

“Ini hasil buah kerja keras kita yang tidak kenal lelah dan waktu, dan juga mendapatkan ucapan dari pihak kementrian, selamat atas penghargaan terbaik 2 Dinas Pendidikan Provinsi Jambi untuk kinerja DAK Fisik 2021 dari Kemdikbudristek,” ucapnya.

Terakhir kata dia, anggaran DAK fisik Bidang SMA tahun 2022 meningkat dari tahun anggaran sebelumnya sebesar Rp 36 miliar meningkt menjadi Rp 51 miliar.(Val)

Piagam Penghargaan Terbaik 2 Kinerja DAK Fisik SMA 2021 dari Kemendikbudristek. FOTO : DISDIK

Share :

Baca Juga

Covid-19

Bertambah 7 Orang, Kasus Positif Corona di Jambi Capai 296

Provinsi Jambi

Korem 042 Gapu Kembali Salurkan Beras Bantuan Pangdam II/Sriwijaya Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Daerah

Danrem 042 Gapu Berangkatkan 8 Calon Perwira PK TNI Tenaga Kesehatan Seleksi Tingkat Pusat

Provinsi Jambi

Keluarga Besar TNI Wilayah Korem 042/Gapu Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Provinsi Jambi

Hingga 15 Januari 2021, Pegawai di Jambi Kenakan Pakaian Melayu Jambi

Provinsi Jambi

26 Perwira Jajaran Polda Jambi Ikut Assessment Jabatan Kapolsek

Provinsi Jambi

Syahruddin Resmi Gantian H. Anwar Sadat di DPRD Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Sukses Kibarkan Bendera di Istana Merdeka, Dua Paskibraka Asal Jambi Terima Cinderamata dari Gubernur