YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 08:08 WIB

Disdik Provinsi Jambi Terima Penghargaan Terbaik 2 Kinerja DAK Fisik SMA 2021 dari Kemendikbudristek

Piagam Penghargaan Terbaik 2 Kinerja DAK Fisik SMA 2021 dari Kemendikbudristek. FOTO : DISDIK

Piagam Penghargaan Terbaik 2 Kinerja DAK Fisik SMA 2021 dari Kemendikbudristek. FOTO : DISDIK

JAMBI – Bidang Sekolah Menengah Atas (SMA), Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi, menerima Piagam Penghargaan tingkat Nasional dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMA, Misrinadi, SP.d, MM, menerima langsung piagam bergensi tersbut pada Rapat koordinasi Evaluasi Program Transfer Daerah (BOS dan DAK Fisik 2021), di Hotel Grand Tjokro Premiere, Bandung, Rabu (19/10/21).

“Alhamdulliah, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi sebagai terbaik dua kerja DAK Fisik tahun 2021,” ujarnya kepada media ini.

Dijelsakan Misrinadi, program itu diinisiasi Direktur Sekolah Menengah Atas Dr. Suharono Arham, M.Si, Direktorat Sekolah Menengah Atas (SMA), Direktorat Jenderal Pendidikan Anak dan Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

BACA JUGA :  Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Resmi di Buka Gubernur Jambi

Tak sampai disitu, Misrinadi Berkata, piagam penghargaan yang diterima Dinas Pendidikan Provinsi Jambi tahun 2021 ini, tak membuatnya berpuas diri dan akan menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam penggunaan dan ralisasi dan DAK Fisik di daerah.

“Daerah sebagai penyambung tangan pemerintah pusat, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, tentunya anggaran DAK Fisik yang kita kelola (Bidang SMA) utamanya kita harapkan tepat sasaran, beguna untuk kemajuan dunia pendidikan di Provinsi Jambi”, tegasnya.

BACA JUGA :  Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu

Ditambahkan Darweni, SP.d Kasi Sarpras dan PPTK bidang SMA, hasil yang dicapai tidak luput dari kerja keras bersama tim di lapangan.

“Ini hasil buah kerja keras kita yang tidak kenal lelah dan waktu, dan juga mendapatkan ucapan dari pihak kementrian, selamat atas penghargaan terbaik 2 Dinas Pendidikan Provinsi Jambi untuk kinerja DAK Fisik 2021 dari Kemdikbudristek,” ucapnya.

Terakhir kata dia, anggaran DAK fisik Bidang SMA tahun 2022 meningkat dari tahun anggaran sebelumnya sebesar Rp 36 miliar meningkt menjadi Rp 51 miliar.(Val)

Piagam Penghargaan Terbaik 2 Kinerja DAK Fisik SMA 2021 dari Kemendikbudristek. FOTO : DISDIK

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Pemprov Jambi Anggarkan Rp14 Miliar Beasiswa untuk Pelajar SMA, SMK dan SLB

Provinsi Jambi

Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis

Provinsi Jambi

BKD Provinsi Jambi Gelar Sosialisasi dan Pendampingan Penyusunan SKP Periode II

Covid-19

Rapat dengan Kepala BNPB, Fachrori Laporkan Perkembangan Kasusu COVID-19 di Jambi

Provinsi Jambi

Aksi Lanjutan, Mahasiswa Cipayung Plus Kembali Demo Kantor Gubernur di Malam Hari

Provinsi Jambi

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi Kerjasama Pengelolaan TWP AD dan Penyaluran KPR TNI AD

Provinsi Jambi

Danrem Bersama Asops Kasad dan Irdam II/SWJ Cek Kesiapan Satgas Organik Papua Yonif R 142/KJ

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Terima Perwakilan Sopir Truk Angkutan Batu Bara