indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Muaro Jambi

Rabu, 23 Februari 2022 - 19:18 WIB

Disidak Polsek Sungai Gelam, Begini Alasan Penjual Tak Pajang Minyak Goreng

Kapolsek Sungai Gelam, IPDA Yohanes Chandra Saat Melakukan Sidak Minyak Goreng di beberapa Alfamart dan Swalayan dan toko-toko, Rabu (23/2/22).

Kapolsek Sungai Gelam, IPDA Yohanes Chandra Saat Melakukan Sidak Minyak Goreng di beberapa Alfamart dan Swalayan dan toko-toko, Rabu (23/2/22).

MUARO JAMBI – Satu-persatu toko sembako, Alfamart dan minimarket disidak Polsek Sungai Gelam dan hasilnya petugas menemukan minyak goreng dijual di atas harga tertinggi, Rabu (23/2/22).

Kapolsek Sungai Gelam, IPDA Yohanes Chandra saat dikonfirmasi mengatakan terkait sidak minyak goring demi menindak lanjuti giat Polda Jambi.

“Dalam pantauan memang ada beberapa merek tidak dipajang, toko-toko yang bersifat kelontongan dan nanti kita akan sosialisasikan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

Yohanes menceritakan, saat sidak ia menemukan harga minyak perliternya 16 ribu dan tidak hanya itu, ia juga  menemukan di salah satu alfamart menyimpan minyak goreng dan tidak dipajang sedangkan kebutuhan minyak untuk masyarakat ada.

“Jadi kita juga dari kepolisian memantau terus persoalan minyak dan saya heran ada barang namun tidak dipajang dan saya langsung suruh pajang dan kalau ada kedapatan menumbun minyak Goreng di toko dan di pasar akan ditindak tegas,” tegasnya.

BACA JUGA :  Masnah Serahkan Tropi Juara Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022

Santos, pemilik Swalayan yang sempat di sidak berdalih terkait minyak goreng ia hanya bisa memajang sedikit karena ditakutkan warga berebut.

“Kalau banyak kita pajang minyak, ditakutkan satu keluarga secara bergantian beli minyak, seperti ibunya beli minyak, ayahnya hingga anaknya, jadi kita keluarkan sedikit,” katanya.(Adr/Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Penjelasan Kapolres Muaro Jambi Terkait Penangkapan Oknum Pelangsir Solar dengan Tangki Modifikasi

Muaro Jambi

Petani di Desa Sumber Agung Ciptakan Daun Talas Beneng Menjadi Tembakau Rokok Herbal

Muaro Jambi

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Polsek Sungai Gelam Lakukan Ini

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Desa Simpang Sungai Duren

Muaro Jambi

Reses ke Desa Mekar Jaya, Aidi Hatta Serap Aspirasi Masyarakat

Muaro Jambi

Pilkades di Muaro Jambi Masuk Tahapan Pengambilan Nomor Urut Calon

Muaro Jambi

Jelang Ramadhan, Pemkab Muaro Jambi Tingkatkan Pengawasa Distribusi Elpiji

Muaro Jambi

65 Kepala Sekolah di Kabupaten Muaro Jambi Mengikuti Workshop Program Kejar Mutu