YTUBE
35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Home / Muaro Jambi

Rabu, 23 Februari 2022 - 19:18 WIB

Disidak Polsek Sungai Gelam, Begini Alasan Penjual Tak Pajang Minyak Goreng

Kapolsek Sungai Gelam, IPDA Yohanes Chandra Saat Melakukan Sidak Minyak Goreng di beberapa Alfamart dan Swalayan dan toko-toko, Rabu (23/2/22).

Kapolsek Sungai Gelam, IPDA Yohanes Chandra Saat Melakukan Sidak Minyak Goreng di beberapa Alfamart dan Swalayan dan toko-toko, Rabu (23/2/22).

MUARO JAMBI – Satu-persatu toko sembako, Alfamart dan minimarket disidak Polsek Sungai Gelam dan hasilnya petugas menemukan minyak goreng dijual di atas harga tertinggi, Rabu (23/2/22).

Kapolsek Sungai Gelam, IPDA Yohanes Chandra saat dikonfirmasi mengatakan terkait sidak minyak goring demi menindak lanjuti giat Polda Jambi.

“Dalam pantauan memang ada beberapa merek tidak dipajang, toko-toko yang bersifat kelontongan dan nanti kita akan sosialisasikan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian

Yohanes menceritakan, saat sidak ia menemukan harga minyak perliternya 16 ribu dan tidak hanya itu, ia juga  menemukan di salah satu alfamart menyimpan minyak goreng dan tidak dipajang sedangkan kebutuhan minyak untuk masyarakat ada.

“Jadi kita juga dari kepolisian memantau terus persoalan minyak dan saya heran ada barang namun tidak dipajang dan saya langsung suruh pajang dan kalau ada kedapatan menumbun minyak Goreng di toko dan di pasar akan ditindak tegas,” tegasnya.

BACA JUGA :  35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan

Santos, pemilik Swalayan yang sempat di sidak berdalih terkait minyak goreng ia hanya bisa memajang sedikit karena ditakutkan warga berebut.

“Kalau banyak kita pajang minyak, ditakutkan satu keluarga secara bergantian beli minyak, seperti ibunya beli minyak, ayahnya hingga anaknya, jadi kita keluarkan sedikit,” katanya.(Adr/Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Muaro Jambi Dimulai

Muaro Jambi

Meski Hujan, Gubernur Jambi Pantau Pos Pengamanan Malam Tahun Baru di Citra Raya City

Muaro Jambi

Ny. Faradilla ; Program DAHSAT Diharapkan Dapat Turunkan Stunting di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengendara

Muaro Jambi

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Muaro Jambi Adakan Sunatan Massal, Vaksinasi dan Pengobatan Gratis

Muaro Jambi

Warga Desa Sido Mukti Serahkan Senjata Api Rakitan ke Polsek Sungai Gelam

Muaro Jambi

Jalan Poros Kabupaten Penghubung Tiga Desa di Taman Rajo Terancam Putus Terkikis Abrasi