YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 16 Desember 2021 - 10:45 WIB

Dit Binmas Polda Jambi Buka Gerai Vaksinasi Bahagia Bersama 6 Orsosmas

Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Bahagia Kerjasama Dit Binmas Polda Jambi Bersama 6 Orsosmas Binaan Polda Jambi, Kamis (15/12/21). FOTO : Dit Binmas Polda Jambi

Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Bahagia Kerjasama Dit Binmas Polda Jambi Bersama 6 Orsosmas Binaan Polda Jambi, Kamis (15/12/21). FOTO : Dit Binmas Polda Jambi

JAMBI – Dit Binmas Polda Jambi dengan Organisasi Sosial Masyarakat (Orsosmas) binaan Polda Jambi membuka gerai ‘Vaksin Bahagia’. Grai ini dibuka di tempat yang berbeda-beda, Kamis (15/12/21).

Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira melaui Panitia Pelaksana AKBP Agus Susilo mengatakan ada 6 Orsosmas yang digandeng dalam kegiatan ini.

Enam Orsosmas yang tergabung dalam kegiatan Vaksin Bahagia ini Dit Binmas Polda Jambi tersebut yakni, Senkom Mitra Polri, Pokdar Kamtibmas, Pemuda Pancasila, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP), ORARI dan Rapi.

AKBP Agus juga menjelaskan kegiatan “Vaksin Bahagia” dilaksanakan selama 9 hari ditempat yang berbeda.

“Tempat gerai vaksin bahagia kami bikin berpindah-pindah agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan Dibukanya Vaksinasi ini merupakan hasil bersama dengan tujuan tercapainya Herd Immunity,” jelas AKBP Agus.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak Pawai Pembangunan Sukses dan Meiah

Lanjut, Agus juga menuturkan pelaksanaan vaksin bahagia setiap harinya didampingi oleh 2 Orsosmas dan akan terus berjalan sampai hari Jum’at 17 Desember 2021.

“Hari jum’at (10/12/21) yang lalu kami bersama Pokdar dan Orari di Gedung Karo Muslim, hari Senin (13/12) bersama PP dan Rapi di Perumnas Namura Desa Pematang Gajah dan hari selasa kami bersama Senkom dan KBPPP di Aula Kantor Desa Tangkit, Pokoknya kita buka terus gerai vaksin bahagia sampai mendapatkan target sebanyak-banyaknya,” jelas Agus.

“Saya harap dengan bantuan informasi dari Orsosmas bisa mendapatkan hasil yang maksimal, tak menutup kemungkinan jika ada yang berhalangan datang ke gerai vaksin kita siap datang kerumah warga secara door to door, karena Polri memang untuk masyarakat,” tutupnya.

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Peluncuran 7 Pecahan Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022

Ditempat yang sama, Ketua Senkom Mitra Polri Andi Susanta mengucapkan terimakasih kepada Dir Binmas dan Kapolda Jambi yang selama ini telah membina Senkom

“Terima kasih pak pak Kapolda Jambi dan Dir Binmas selama ini telah membina Senkom, saya kerahkan anggota semaksimal mungkin untuk kelancaran kegiatan vaksin ini,” ungkap Andi.

Semoga dengan Vaksin Bahagia Dit Binmas Polda Jambi bisa menjadi solusi mempercepat penanganan wabah COVID-19 di Provinsi Jambi. (*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Al Haris : Perguruan NU Harus Optimalkan Peran Bantu Pendidikan Jambi

Provinsi Jambi

SosDukcapil Provinsi Jambi Gelar Pelatihan E-dukcapil Pengelolaan Arsip dan Dokumentasi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021

Provinsi Jambi

UPDATE Peringatan Dini Cuaca Jambi Tanggal 31 Januari 2022

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Terima PIN dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi

Daerah

Enam Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti

Provinsi Jambi

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Provinsi Jambi

Hujan Intensitas Sedang Hingga Lebat Masih Melanda Sejumlah Wilayah di Jambi