YTUBE
Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 16 Desember 2021 - 10:45 WIB

Dit Binmas Polda Jambi Buka Gerai Vaksinasi Bahagia Bersama 6 Orsosmas

Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Bahagia Kerjasama Dit Binmas Polda Jambi Bersama 6 Orsosmas Binaan Polda Jambi, Kamis (15/12/21). FOTO : Dit Binmas Polda Jambi

Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Bahagia Kerjasama Dit Binmas Polda Jambi Bersama 6 Orsosmas Binaan Polda Jambi, Kamis (15/12/21). FOTO : Dit Binmas Polda Jambi

JAMBI – Dit Binmas Polda Jambi dengan Organisasi Sosial Masyarakat (Orsosmas) binaan Polda Jambi membuka gerai ‘Vaksin Bahagia’. Grai ini dibuka di tempat yang berbeda-beda, Kamis (15/12/21).

Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira melaui Panitia Pelaksana AKBP Agus Susilo mengatakan ada 6 Orsosmas yang digandeng dalam kegiatan ini.

Enam Orsosmas yang tergabung dalam kegiatan Vaksin Bahagia ini Dit Binmas Polda Jambi tersebut yakni, Senkom Mitra Polri, Pokdar Kamtibmas, Pemuda Pancasila, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP), ORARI dan Rapi.

AKBP Agus juga menjelaskan kegiatan “Vaksin Bahagia” dilaksanakan selama 9 hari ditempat yang berbeda.

“Tempat gerai vaksin bahagia kami bikin berpindah-pindah agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan Dibukanya Vaksinasi ini merupakan hasil bersama dengan tujuan tercapainya Herd Immunity,” jelas AKBP Agus.

BACA JUGA :  Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket

Lanjut, Agus juga menuturkan pelaksanaan vaksin bahagia setiap harinya didampingi oleh 2 Orsosmas dan akan terus berjalan sampai hari Jum’at 17 Desember 2021.

“Hari jum’at (10/12/21) yang lalu kami bersama Pokdar dan Orari di Gedung Karo Muslim, hari Senin (13/12) bersama PP dan Rapi di Perumnas Namura Desa Pematang Gajah dan hari selasa kami bersama Senkom dan KBPPP di Aula Kantor Desa Tangkit, Pokoknya kita buka terus gerai vaksin bahagia sampai mendapatkan target sebanyak-banyaknya,” jelas Agus.

“Saya harap dengan bantuan informasi dari Orsosmas bisa mendapatkan hasil yang maksimal, tak menutup kemungkinan jika ada yang berhalangan datang ke gerai vaksin kita siap datang kerumah warga secara door to door, karena Polri memang untuk masyarakat,” tutupnya.

BACA JUGA :  Pasal Puluhan Siswa SMAN 5 Kota Jambi Terancan DO Akibat Minum Miras, Begini Sikap Dinas Pendidikan

Ditempat yang sama, Ketua Senkom Mitra Polri Andi Susanta mengucapkan terimakasih kepada Dir Binmas dan Kapolda Jambi yang selama ini telah membina Senkom

“Terima kasih pak pak Kapolda Jambi dan Dir Binmas selama ini telah membina Senkom, saya kerahkan anggota semaksimal mungkin untuk kelancaran kegiatan vaksin ini,” ungkap Andi.

Semoga dengan Vaksin Bahagia Dit Binmas Polda Jambi bisa menjadi solusi mempercepat penanganan wabah COVID-19 di Provinsi Jambi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

BNNP Jambi Musnahkan BB 5,1 Kg Sabu dan 45,66 Kg Ganja Plus Ribuan Butir Ektasi

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Ikuti Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Provinsi Jambi

Ini 9 Poin Penting dalam Surat Edaran Gubernur Jambi Terbaru Tentang Angkutan Jalan

Covid-19

Ini 4 Pasien Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona di Jambi

Covid-19

Dalam Empat Hari, 3 Warga Jambi Terdata Positif Corona Covid-19

Provinsi Jambi

Sesuai Kesaksian Terdakwa, Jangan Goreng Nama Bendum PBNU Lagi

Provinsi Jambi

Pj. Sekda Minta DWP Provinsi Rancang Program Pendidikan Anti Narkotika

Provinsi Jambi

Markanya Aksi Brutal Geng Motor Jadi Atensi Khusus Kapolda Jambi