YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 22 September 2022 - 10:56 WIB

Ditlantas Polda Jambi Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi dan Kadishub Provinsi Jambi H. Ismed Wijaya Memotong Tumpeng Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kamis (22/9/22). FOTO : Dhea

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi dan Kadishub Provinsi Jambi H. Ismed Wijaya Memotong Tumpeng Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kamis (22/9/22). FOTO : Dhea

JAMBI – Ditlantas Polda Jambi menggelar acara syukuran dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kamis (22/9/22).

Bertempat di Ditlantas Polda Jambi, acara syukuran ini dihadiri langsung Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Kadishub Provinsi Jambi H. Ismed Wijaya, perwakilan Jasa Raharja, dan PJU Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo memberikan apresiasi dan kebanggaan yang luar biasa kepada seluruh personel Ditlantas Polda Jambi atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas).

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana

Kapolda Jambi juga mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan karena wabah pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita.

“Terus berinovasi tiada henti dalam meningkatkan mutu pelayanan publik polri bidang lalu lintas kepada masyarakat dan ikut serta melakukan pengendalian pandemi Covid-19 di ruang-ruang pelayanan lalu lintas, merupakan suatu upaya merepresentasikan kehadiran kita di tengah masyarakat,”ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ditlantas Polda Jambi yang dapat menyelesaikan beberapa konflik lalu lintas dengan baik di Provinsi Jambi mulai dari kemacetan hingga kecelakaan dijalan.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Kapolda menjelaskan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 22 September, pada tahun ini mengambil tema: “Polantas yang Presisi , Pulih dan Bangkit bersama Menuju Indonesia Maju” dapat dimaknai bahwa polantas yang presisi menggambarkan polantas yang profesional, cerdas, bermoral, dan modern, yang mampu menerapkan pemolisian prediktif, responsibilitas, akuntabilitas, dan transparan serta berkeadilan, dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang lalu lintas. [Lanjut Halaman 2]

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pasien Positif Corona 07 Warga Kota Sungai Penuh

Covid-19

Pasien Positif Corona di Jambi Tambah 5 Kasus Lagi

Provinsi Jambi

Kabar Terbaru, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi Mengundurkan Diri

Provinsi Jambi

Peringati HAN, IPWJ Bagikan Bingkisan Aneka Jajanan Sehat untuk Anak-anak

Covid-19

Hamdallah, Lima Hari Berturut Tak Ada Tambahan Kasus Positif Corona di Jambi, PDP Berkurang

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Minta Bawaslu Jambi Perketat Pengawasan PSU di 5 Darah

Provinsi Jambi

Kemenkumham Jambi Usulkan 3.084 WBP Peroleh Remisi Idul Fitri

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Bentuk Satgas Pengendalian PMK Jelang Idul Adha 1443 H