Dua WNI Positif Corona, Bupati Safrial Himbau Masyarakat Tetap Waspada

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial menghimbau masyarakat agar tidak perlu panik atau khawatir berlebihan dalam menanggapi fakta terkait 2 (dua) warga negara indonesia yang positif terjangkit virus Corona atau covid-19.

Melalui Kepala Dinas Kesehatan dr. Hj. Andi Pada, M.Kes, Bupati Safrial juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan siaga untuk menghadapi segala kemungkinan yang bisa terjadi terkait penyebaran virus yang fenomenal tersebut.

Berita Lainnya

Ditemui di ruang kerjanya, Andi pada sampaikan bahwa untuk mengantisipasi penyebaran Virus tersebut, penting bagi masyarakat khususnya Kabupaten Tanjab Barat, untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Selasa (03/03). Selain itu, Andi Pada juga ingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga etika ketika batuk atau bersin.

”Yang paling penting bagaimana kita jaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS), yakni biasakan selalu cuci tangan pakai sabun. Selain itu kita juga harus menjaga daya tahan tubuh dengan memperhatikan nutrisi makanan agar ketahanan tubuh kuat, jika perlu tambah nutrisi dengan minum suplemen maupun vitamin,” ujarnya.

Berita terkait