YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 19 Agustus 2022 - 00:16 WIB

Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak Pawai Pembangunan Sukses dan Meiah

Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak Pawai Pembangunan Sukses dan Meiah. FOTO : Noval/Ist

Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak Pawai Pembangunan Sukses dan Meiah. FOTO : Noval/Ist

JAMBIPawai Pembangunan Provinsi Jambi pada Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, Kamis (18/8/22) siang berjalan lancar dan sangat meriah.

Kemeriahan pawai tersebut bukan karena kemewahan penampilan para peserta pawai, tetapi karena antusiasme masyarakat Provinsi Jambi mengikuti dan menyaksikan pawai pembangunan tersebut.

Gubernur Jambi Al Haris beserta Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj. Hesnidar Haris, Wakil Gubernur, Abdullah Sani dan Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman beserta Ketua DWP Hj.Iin Kurniasih turut antusias menyambut dan menyaksikan peserta pawai pembangunan dengan melambaikan tangan dan melemparkan senyuman kepada seluruh peserta pawai pembangunan saat melintas di Depan Rumah Dinas Gubernur Jambi.

BACA JUGA :  Safari Jum'at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Gubernur Jambi Al Haris menyebutkan pawai pembangunan ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial saja, akan tetapi menanamkan semangat bagi generasi penerus untuk mengisi pembangunan dengan hal-hal positif.

“Saya memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan partisipasi dalam pawai pembangunan guna memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di Provinsi Jambi. Semangat HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 ini tahun 2022, kita jadikan spirit untuk maju kedepan  dengan semakin pulihnya perekonomian Provinsi Jambi, sesuai dengan tema peringatan kemerdekaan tahun ini yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” ujar Al Haris.

BACA JUGA :  Akselerasi Capaian Vaksinasi, Binda Jambi dan Nakes Siap Melayani

Terpantau masyarakat Jambi memadati pinggir jalan dari depan Masjid Agung Al-Falah Jambi sampai ke Depan Rumah Dinas Gubernur Jambi, menyaksikan pawai pembangunan tersebut.

Cuaca panas pun tidak menyurutkan niat masyarakat untuk menyaksikan langsung penampilan para peserta pawai yang menampilkan khasanah budaya dan potensi Jambi, dan juga berbagai tampilan modern.(Val)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Kemenkumham Jambi Usulkan 3.084 WBP Peroleh Remisi Idul Fitri

Covid-19

Pasien Sembuh di Jambi Terus Meningkat, Hari Ini 9 Orang

Advetorial

Fachrori Berikan Penghargaan dan Tali Kasih pada Veteran dan Pejuang Jambi

Provinsi Jambi

BNN Provinsi Jambi Ajak Masyarakat Sama-sama Memerangi Peredaran Narkotika

Provinsi Jambi

Retas 2 Akun Facebook Pejabat BKD, Pelaku Kirim Pesan Promosi Jabatan ke Keluarga

Daerah

BNNP Jambi Kembali Tembak Bandar Narkoba Asal Aceh di Bertam, 4 Pelaku dan 7 Kg Shabu Berhasil Diamankan

Provinsi Jambi

Hingga 15 Januari 2021, Pegawai di Jambi Kenakan Pakaian Melayu Jambi

Provinsi Jambi

Keseriusan Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Pertanahan di Jambi