YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Provinsi Jambi

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:31 WIB

Gubernur Jambi Hadiri Vaksinasi Pekerja dan Buruh oleh BPJS

Gubernur Jambi H. Al Haris Ketika Hadiri Vaksinasi Pekerja dan Buruh oleh BPJS di GOR Kota Baru, Sabtu (21/08/21).

Gubernur Jambi H. Al Haris Ketika Hadiri Vaksinasi Pekerja dan Buruh oleh BPJS di GOR Kota Baru, Sabtu (21/08/21).

JAMBI – Gubernur Jambi H. Al Haris hadiri vaksinasi pekerja/Buruh yang dilaksanakan hari ini diperuntukkan sebanyak 1.000 orang balk sektor formal maupun informal yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan di GOR Kota Baru, Sabtu (21/08/21).

Pada kesematan ini Gubernur sekaligus serahkan simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan/BP Jamsostek bagi pelaku UKM kerjasama bekerjasama dengan Bank Jambi yang memberikan perlindungan 10 ribu UMKM tenaga kerja rentan.

BACA JUGA :  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran

Hadir pada kesempatan ini Wakil WaliKota Jambi, Maulana, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel, Surya Rizal, Dirut Bank Jambi Dr. H.Yusak El Halcon, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Chandra.

Gubernur Al Haris menyatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini yang merupakan upaya nyata bersama dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Provinsi Jambi.

“In ikhtiar kita bersama, kalau vaksin sudah dilaksanakan kita berharap akan semakin terbentuk herd imunity, dan perekonomian kita akan segera pulih, dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Haris.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi dan Personel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Dijelaskan Gubernur saat ini cakupan vaksinasi Covid-19 per 20 Agustus 2021 di Provinsi Jambi, berdasarkan data KPCPEN (Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional), total sasaran 2.686.193, vaksinasi tahap I sekitar 737.622 atau 27.46%, vaksinasi tahap II sejumlah 406.890 atau 15.15%.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Covid-19

4 Hari Terakhir; Kasus Fositif Covid-19 di Jambi Tak Bertambah, PDP Pun Berkurang

Provinsi Jambi

Jaksa Agung : Kebijakan Keadilan Restoratif Telah Menjadi Brand Kejaksaan dan Mendapat Respon Sangat Positif dari Masyarakat

Provinsi Jambi

Nama-nama 59 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Jambi yang Dilantik Wagub Abdullah Sani

Provinsi Jambi

Ini Susunan AKD DPRD Provinsi Jambi yang Baru

Covid-19

Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang dari Tanjabbar, Tanjabtim dan Sungai Penuh

Covid-19

Keterangan Pers Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi Tanggal 12 Juni 2020

Covid-19

Meski Nambah 2 Positìf, 10 Orang di Jambi Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Provinsi Jambi

Pengurus BAZNAS Provinsi Jambi Periode 2020-2025 Dilantik