indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Home / Provinsi Jambi

Senin, 4 April 2022 - 15:41 WIB

Gubernur Jambi Lantik Kepala SMAN Titian Teras dan SMKN 3 Kota Jambi

Gubernur Jambi Lantik Kepala SMAN Titian Teras dan SMKN 3 Kota Jambi, Senin (4/4/22). FOTO : Ist

Gubernur Jambi Lantik Kepala SMAN Titian Teras dan SMKN 3 Kota Jambi, Senin (4/4/22). FOTO : Ist

JAMBI – Gubernur Jambi, H. Al Haris melantik dan mengukuhkan Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Jambi di aula Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Senin (04/04/22).

Kepala Sekolah yang dilantik Gubernur Al Haris yakni Karnama, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti dan dan Drs.Tholip, M.DS, sebagai Kepala Sekolah SMKN 3 Kota Jambi.

Al Haris berpesan kepada kedua Kepala Sekolah dilantik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di dua sekolah tersebut.

“Kepada kedua Kepala Sekolah yang hari ini dilantik, saya titipkan 2 sekolah yaitu SMA Titian Teras dan SMK Negeri 3 Kota Jambi. Kedua sekolah ini penting, saya berharap Kepala Sekolah dapat mengawasi setiap apapun persoalan yang ada di sekolah,” ujar Al Haris.

BACA JUGA :  Innova Seruduk Truk Sawit, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya

Al Haris mengingatkan kepada Kepala Sekolah Titian Teras yang baru saja dilantik untuk benar benar menerapkan kembali kedisiplinan.

“Saya minta untuk melihat kembali konsep yang ada dan tegak lurus, disiplin menjadi salah satu kunci karena sekolahan ini melatih siswa untuk disiplin. Sekolah ini juga mengajarkan tentang ilmu pengetahuan dan menempa akhlak para siswanya serta ilmu pengetahuan yang lainnya guna lebih menguatkan jati diri para siswa,” terang Al Haris.

Al Haris juga meminta Kepala Sekolah untuk terus berupaya meningkatkan kompetensi dan meningkatkan kualitas. Jangan bosan-bosan untuk terus belajar menambah ilmu pengetahuan dan wawasan, dimana ini juga berkaitan dengan pemanfaatan teknologi seiring dengan Revolusi Industri 4.0 yang juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas, efektifitas, dan efisiensi kerja.

BACA JUGA :  Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional

Pada kesempatan tersebut Al Haris juga melaksanakan pengukuhan dan pelatihan pejabat fungsional, yakni 16 (enam belas) orang pengangkatan pertama dalam Jabatan Fungsional Guru Ahli Pertama, 2 (dua) orang perpindahan jabatan ke Jabatan Fungsional Perencana Ahli Muda, 1 (satu) orang perpindahan jabatan ke Jabatan Fungsional Bidan Penyelia, dan 1 (satu) orang perpindahan jabatan ke Jabatan Fungsional Administrator Kesehatan Ahli Muda.(Adv)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Kukuhkan Sejumlah Pejabat, Gubernur Al Haris Tekankan Jabatan Sebagai Amanah

Provinsi Jambi

Tiga Tahun Berturut Fachrori Peroleh Penghargaan Pembina Kabupaten dan Kota Peduli HAM

Covid-19

33 Orang di Jambi Masih Tunggu Hasil SWAB

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Resmikan Gedung Mahligai 9 Jambi

Provinsi Jambi

Pj. Sekda Minta DWP Provinsi Rancang Program Pendidikan Anti Narkotika

Provinsi Jambi

Jokowi Lantik Al Haris Jadi Gubernur Jambi, Musri : Bukti Kenegarawanan Jokowi

Provinsi Jambi

AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES Garuda Putih

Provinsi Jambi

Kantor UPT BKN Jambi Akan Dibangun di Pondok Meja Muaro Jambi