YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Provinsi Jambi

Senin, 4 April 2022 - 15:41 WIB

Gubernur Jambi Lantik Kepala SMAN Titian Teras dan SMKN 3 Kota Jambi

Gubernur Jambi Lantik Kepala SMAN Titian Teras dan SMKN 3 Kota Jambi, Senin (4/4/22). FOTO : Ist

Gubernur Jambi Lantik Kepala SMAN Titian Teras dan SMKN 3 Kota Jambi, Senin (4/4/22). FOTO : Ist

JAMBI – Gubernur Jambi, H. Al Haris melantik dan mengukuhkan Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Jambi di aula Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Senin (04/04/22).

Kepala Sekolah yang dilantik Gubernur Al Haris yakni Karnama, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti dan dan Drs.Tholip, M.DS, sebagai Kepala Sekolah SMKN 3 Kota Jambi.

Al Haris berpesan kepada kedua Kepala Sekolah dilantik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di dua sekolah tersebut.

“Kepada kedua Kepala Sekolah yang hari ini dilantik, saya titipkan 2 sekolah yaitu SMA Titian Teras dan SMK Negeri 3 Kota Jambi. Kedua sekolah ini penting, saya berharap Kepala Sekolah dapat mengawasi setiap apapun persoalan yang ada di sekolah,” ujar Al Haris.

BACA JUGA :  Kapolres Batanghari Dimutasi ke Yanma Polri, Ini Penggantinya

Al Haris mengingatkan kepada Kepala Sekolah Titian Teras yang baru saja dilantik untuk benar benar menerapkan kembali kedisiplinan.

“Saya minta untuk melihat kembali konsep yang ada dan tegak lurus, disiplin menjadi salah satu kunci karena sekolahan ini melatih siswa untuk disiplin. Sekolah ini juga mengajarkan tentang ilmu pengetahuan dan menempa akhlak para siswanya serta ilmu pengetahuan yang lainnya guna lebih menguatkan jati diri para siswa,” terang Al Haris.

Al Haris juga meminta Kepala Sekolah untuk terus berupaya meningkatkan kompetensi dan meningkatkan kualitas. Jangan bosan-bosan untuk terus belajar menambah ilmu pengetahuan dan wawasan, dimana ini juga berkaitan dengan pemanfaatan teknologi seiring dengan Revolusi Industri 4.0 yang juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas, efektifitas, dan efisiensi kerja.

BACA JUGA :  Sekda Himbau Jangan Percaya Oknum dan Memberikan Uang Untuk Kelulusan Rekrutmen PPPK

Pada kesempatan tersebut Al Haris juga melaksanakan pengukuhan dan pelatihan pejabat fungsional, yakni 16 (enam belas) orang pengangkatan pertama dalam Jabatan Fungsional Guru Ahli Pertama, 2 (dua) orang perpindahan jabatan ke Jabatan Fungsional Perencana Ahli Muda, 1 (satu) orang perpindahan jabatan ke Jabatan Fungsional Bidan Penyelia, dan 1 (satu) orang perpindahan jabatan ke Jabatan Fungsional Administrator Kesehatan Ahli Muda.(Adv)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Hadiri Vaksinasi Pekerja dan Buruh oleh BPJS

Provinsi Jambi

Siwo PWI Provinsi Jambi Gelar Rapat Persiapan Porwanas di Malang

Provinsi Jambi

Korem 042 Gapu Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2020

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Bentuk Satgas Pengendalian PMK Jelang Idul Adha 1443 H

Provinsi Jambi

IJTI Jambi Mengutuk Keras Aksi Kekerasan dan Pelecahan Terhadap Jurnalis INews TV di Bungo

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

Provinsi Jambi

Saiful Roswandi Resmi Dilantik Sebagai Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi

Provinsi Jambi

Tiba di Jambi, Kasad Disambut Tari Sekapur Sirih