Gubernur Lepas Ekspor Perdana Kopi Kerinci ke Belgia

  • Whatsapp
FOTO : Gubernur Jambi saat Acara Pelepasan Ekspor Perdana Kopi Kerinci ke Belgia melalui Pelabuhan Talang Duku, Selasa (28/07/20)

JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar menaruh harapan besar akan pembangunan perkebunan serta peningkatan ekonomi masyarakat di Jambi

Itu disampaikan Gubernur saat melakukan Pelepasan Ekspor Perdana Kopi Kerinci melalui Pelabuhan Talang Duku, Selasa (28/07/20).

Berita Lainnya

Fachrori mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ekspor perdana Kopi Kerinci melalui Pelabuhan Talang Duku yang tentunya dapat memberi dampak positif bagi pembangunan serta perekonomian Jambi.

“Dampak positif pada nilai jual dan nilai tambah Kopi Kerinci juga dapat meningkatkan kesejahteraan secara langsung maupun tidak langsung bagi petani dan keluarga,” ungkap Fachrori.

Hadirnya Kopi Kerinci di Belgia memberi ruang dan kesempatan bagi petani dalam hal pemasaran yang terkadang menjadi kendala saat masa panen tiba.

“Mengurangi tingkat kejenuhan pasar kopi dalam negeri dan harapan lain kita dapat menjaga ekosistem lingkungan dengan mengikuti arahan pihak terkait yang melakukan pendampingan bagi petani,” sambung Fachrori.

Berita terkait