indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 23 Maret 2022 - 01:19 WIB

Hadiri Peringatan HUT BNN ke 20, Wagub Abdullah Sani Apresiasi Kinerja BNNP Jambi

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani Diwawancarai Wartawan pada Acara HUT BNN Ke 20 tahun di Kantor BBN Provinsi Jambi, Selasa (22/3/22). FOTO : Nov/Ist

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani Diwawancarai Wartawan pada Acara HUT BNN Ke 20 tahun di Kantor BBN Provinsi Jambi, Selasa (22/3/22). FOTO : Nov/Ist

JAMBI – Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani hadiri peringatan HUT Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia ke 20 tahun di Kantor BBN Provinsi Jambi, Selasa (22/3/22).

Abdullah Sani menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi komitmen mendukung BNN untuk pencegahan dan pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi.

Pemprov Jambi mengapresiasi atas kiprah, kerja keras serta kerja cerdas BNN RI dalam upaya memerangi dan menangani bahaya narkoba di Indonesia dan di Provinsi Jambi pada umumnya.

“Pemerintah Provinsi siap mendukung dan bersinergi dengan BNN untuk mewujudkan lingkungan bermasyarakat yang aman dan bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika, guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat, maju, dan sejahtera sesuai dengan cita-cita luhur pembangunan,” kata Abdullah Sani.

BACA JUGA :  Cuaca Panas, Polres Muaro Jambi Imbau Masyarakat Cegah Karhutla

Dirinya juga mengungkapkan bahwa kedepan agar seluruh instansi terkait dapat bersinergi.

“Pemerintah, Kapolda, BNN, dapat bersinergi dalam mengatasi persoalan kedepannya. Dan masyarakat juga harus mendukung penuh,” ungkapnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun Ke-20 BNN RI, semoga senantiasa melakukan upaya terbaik dan optimal menjaga bangsa dan generasinya dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika, khususnya yang ada di Provinsi Jambi,” imbuh  Sani.

Sementara Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, SH menyatakan bahwa momen peringatan ke-20 ini sebagai komitmen bersama untuk memberantas narkoba, khususnya di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Pengukuhan Pemangku Adat dan Pelantikan Ketua PKK Desa se Kecamatan Jaluko

Menueurtnya dalam sebuah organisasi, peringatan ini menjadi komitmen bersama dan harapan bersama untuk menjadikan Jambi bersih dari narkoba.

“Kita juga telah melakukan razia di Kabupaten Batanghari terhadap para sopir Batu Bara dari 50 orang contoh, ada 5 orang yang positif narkoba berarti ada 10 persen dan ini termasuk banyak,” kata Sugeng.

“Walaupun kita bukan pasar dari narkoba ini, tapi masyarakat kita banyak yang memakai. Kita berharap media juga turut mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, pandemi bisa berakhir tapi narkoba tidak berahkir,” pungkas Sugeng.(Adv/Val)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Peringati HUT ke 69, Prajurit Kopassus beserta Sesepuh di Jambi Gelar Syukuran

Provinsi Jambi

Al Haris : Terima Kasih atas Jasa dan Pengabdian Pak Hasip Untuk Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi dan Bupati Tanjabbar Lepas Ekspor Perdana Pinang Betara ke Saudi Arabia

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Lantik Pejabat Eselon II, Satu Diantaranya dari Tanjabbar

Provinsi Jambi

Sudirman ; Pemprov Jambi Dukung Konservasi Habitat Gajah Sumatera

Provinsi Jambi

H. Sudirman Jabat Plh Gubernur Jambi

Covid-19

Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Hari Ini Bertambah Satu dari Sarolangun

Provinsi Jambi

Dit Binmas Polda Jambi Buka Gerai Vaksinasi Bahagia Bersama 6 Orsosmas