YTUBE
75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Polsek Tungkal Uli Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 23 Maret 2022 - 01:19 WIB

Hadiri Peringatan HUT BNN ke 20, Wagub Abdullah Sani Apresiasi Kinerja BNNP Jambi

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani Diwawancarai Wartawan pada Acara HUT BNN Ke 20 tahun di Kantor BBN Provinsi Jambi, Selasa (22/3/22). FOTO : Nov/Ist

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani Diwawancarai Wartawan pada Acara HUT BNN Ke 20 tahun di Kantor BBN Provinsi Jambi, Selasa (22/3/22). FOTO : Nov/Ist

JAMBI – Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani hadiri peringatan HUT Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia ke 20 tahun di Kantor BBN Provinsi Jambi, Selasa (22/3/22).

Abdullah Sani menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi komitmen mendukung BNN untuk pencegahan dan pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi.

Pemprov Jambi mengapresiasi atas kiprah, kerja keras serta kerja cerdas BNN RI dalam upaya memerangi dan menangani bahaya narkoba di Indonesia dan di Provinsi Jambi pada umumnya.

“Pemerintah Provinsi siap mendukung dan bersinergi dengan BNN untuk mewujudkan lingkungan bermasyarakat yang aman dan bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika, guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat, maju, dan sejahtera sesuai dengan cita-cita luhur pembangunan,” kata Abdullah Sani.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Rumah Dinas, Ini Nama-Namanya

Dirinya juga mengungkapkan bahwa kedepan agar seluruh instansi terkait dapat bersinergi.

“Pemerintah, Kapolda, BNN, dapat bersinergi dalam mengatasi persoalan kedepannya. Dan masyarakat juga harus mendukung penuh,” ungkapnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun Ke-20 BNN RI, semoga senantiasa melakukan upaya terbaik dan optimal menjaga bangsa dan generasinya dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika, khususnya yang ada di Provinsi Jambi,” imbuh  Sani.

Sementara Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, SH menyatakan bahwa momen peringatan ke-20 ini sebagai komitmen bersama untuk memberantas narkoba, khususnya di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung

Menueurtnya dalam sebuah organisasi, peringatan ini menjadi komitmen bersama dan harapan bersama untuk menjadikan Jambi bersih dari narkoba.

“Kita juga telah melakukan razia di Kabupaten Batanghari terhadap para sopir Batu Bara dari 50 orang contoh, ada 5 orang yang positif narkoba berarti ada 10 persen dan ini termasuk banyak,” kata Sugeng.

“Walaupun kita bukan pasar dari narkoba ini, tapi masyarakat kita banyak yang memakai. Kita berharap media juga turut mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, pandemi bisa berakhir tapi narkoba tidak berahkir,” pungkas Sugeng.(Adv/Val)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batu Bara Bersama Steakholder Terkait

Provinsi Jambi

RS Raden Mattaher Disidak Ombudsman Jambi

Provinsi Jambi

97 Personel Satgas Siaga Karhutla Provinsi Jambi Diberangkatkan Ke Pos Terpadu

Covid-19

Tambah 1 Kasus Positif Corona Anak Usia 9 Tahun dari Tanjabbar

Provinsi Jambi

UIN STS Jambi Masuk Peringkat 51 “Top Islamic Universities in the World”

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Bersatu Mengatasi Karhutla di Jambi

Provinsi Jambi

Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Provinsi Jambi

Akan Lemhanas ke Amerika Serikat, Fachrori; Terima Kasih Pak Danrem Atas Kerja Kerasnya