LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Berita

Selasa, 21 Juli 2020 - 11:02 WIB

Hasil Rapid Tes 4 Keluarga Pasien Covid-19 Karyawan Petrochina di Betara Non Reaktif

FOTO : Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Betara Melakukan Rapid Test di Salah Satu Keluarga 4 karyawan PT PetroChina Betara yang dinyatakan positif Corona, Senin (20/07/20).

FOTO : Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Betara Melakukan Rapid Test di Salah Satu Keluarga 4 karyawan PT PetroChina Betara yang dinyatakan positif Corona, Senin (20/07/20).

BETARA – Keluarga 4 karyawan PT PetroChina Betara yang positif Corona telah menjalani rapid test oleh petugas Medis Gugus Tugas pada Senin (20/07/20).

Hasilnya dari masing-masing anggota keluarga yang sempat kontak erat dengan pasien positif tersebut dinyatakan Non Reaktif atau negatif Covid-19.

Informasi ini disampaikan Camat Betara Tonny Ermawan Putra, S.STP, M.Si kepada lintastungkal.com via ponsennya, Senin malam.

“Kita sudah lakukan tracing untuk keluarga pasien yang kontak erat diperiksa (Rapid Test). Hasil rapid test pertama negatif atau non reaktif Covid-19,” kata Tonny Ermawan.

BACA JUGA :  PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan

Selain itu, dia mengungkapkan keempat keluarga tersebut diimbau untuk melakukan isolasi mandiri. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Apalagi lanjut dia, pasien positif yang diketahui merupakan anggota kuarga satu rumah.

“Yang pasti keluarga pasien sudah dianjurkan isolasi mandiri,” sebut Tony.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

Diberitakan sebelumnya Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Sabtu (18/07/20) mengumumkan 4 pasien baru positif Covid-19 Tanjab Barat berasal dari Betara.

Mereka merupakan karyawan PT PetroChina Jabung Ltd di Desa Pematang Lumut, Betara, yakni RD (41), AF  (35), JH 44, dan ARS (47) riwayat kontak dengan pasien HM. Keempatnya menjalani isolasi di BaseCamp Petrochina.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Saka Wira Kartika Korem 042/Gapu Perkenalkan Lima Krida pada Anggota Baru

Berita

Jalani Pembinaan di Polres Tanjabbar, Kapolres Berharap HB Menjadi Lebih Baik Kedepannya

Berita

Divisi Humas Polri Inisiasi Lomba Fotografi dengan Tema “Soliditas TNI Polri Membangun Negeri”

Berita

Mulyani-Amin Menang Telak di TPS 02 Desa Merlung

Berita

Cek Kesiapan TMMD, Dandim 0419/Tanjab Bagikan Sembako dan Masker Gratis Gapu Peduli Sesamo

Berita

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Progja Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih UAS-Hairan

Berita

Bertambah 31 Kasus Positif Corona di Jambi

Berita

TNI-Polri Tingkatkan Eduksi Prokes di Area PPKM Skala Mikro Kawasan Kuliner