LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Advetorial

Minggu, 2 Mei 2021 - 21:36 WIB

IGI Tanjabbar Kolaborasi MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Kegiatan IGI Tanjabbar, MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim, Sabtu (01/05/21). FOTO : IGI Tanjab Barat.

Kegiatan IGI Tanjabbar, MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim, Sabtu (01/05/21). FOTO : IGI Tanjab Barat.

KUALA TUNGKAL – Tidak ingin melewatkan moment berbagi kebaikan di bulan Ramadhan 1422 H, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkolaborasi dengan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), Sedekah for Yatim (SFY), dan Shabat VII menyelenggarakan kegiatan buka bersama di Aula Tungkal Hotel, Sabtu (01/05/21).

Tema diangkat IGI, MRI da SFY buka bersama dan berbagi tersebut diberi nama ‘Senyum Riang Kebahagiaan (SUMRINGAH)’.

BACA JUGA :  Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional

Kegiatan berlangsung berdekatan dengan menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada 35 anak yatim piatu.

Dalam memeriahkan acara, panitia memberikan door prize kepada anak-anak yang bisa menjawab kuis seputar pengetahuan tentang Islam, menampilkan pembacaan Al-Quran oleh hafiz cilik, Ahmad Zainuddin, serta ceramah singkat dari si kembar, Aliya
dan Alisha.

BACA JUGA :  TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru Resmi Dibuka

Habib Nazim Hamid Al-Muthohar juga turut memberikan kultum dan memimpin doa bersama.

Kemeriahan dan kelancaran acara buka bersama tersebut turut mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti Tungkal Hotel, Netizen cafe, Nasi Cipratt, Kopi Kuale, Kopi Wong Jowo, Cemilan by Ipeh, Alaydrus Store, Betty Cake, Syamsul Gadget Store serta sumbangsih dari para donatur.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Tanjab Barat Ditahan Untuk 20 Hari Kedepan

Seolah mendarah daging dengan slogan IGI, sharing and growing together, organisasi profesi guru tersebut tidak hanya sering berbagi ilmu melalui kegiatan-kegiatan di bidang pendidikan namun juga berbagi kepada masyarakat umum dalam hal kemanusiaan.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut di setiap momen Ramadhan,” ungkap Ibu Heni Septi Nuraini, M.Pd, Ketua IGI Tanjab Barat.(*)

Kegiatan IGI Tanjabbar, MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim, Sabtu (01/05/21). FOTO : IGI Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

Advetorial

Upacara Bendera HUT RI Ke 74 Di Tanjab Barat Sukses

Advetorial

Kunker ke Inhil, Anwar Sadat Sharing Pembangunan dengan Bupati Wardan

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna HUT Kota Jambi Ke-75

Advetorial

Letda Inf Gunawan Putro Pujianto, Prajurit Korem 042/Gapu Jambi Raih Penghargaan Adi Wiradhika

Advetorial

Raih Peringkat 4 MTQ Provinsi Jambi, Amir Sakib Harap Kedepan Lebih Baik

Advetorial

Fachrori Apresiasi PT Megasawindo Tidak Lakukan PHK Saat Pandemi