LIVE
Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat / Peristiwa

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:12 WIB

Innalillahi, Kedua Korban Lakalantas di Muntialo Meninggal

FOTO : Kondisi Motor dan Mobil yang Terlibat Kecelakaan di di jalan Lintas Tumur Kuala Tungkal-Jambi, tepatnya di Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara, Kamis (27/08/20).

FOTO : Kondisi Motor dan Mobil yang Terlibat Kecelakaan di di jalan Lintas Tumur Kuala Tungkal-Jambi, tepatnya di Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara, Kamis (27/08/20).

KUALA TUNGKAL – Dua korban laka lantas mobil vs honda di jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi, Kamis (27/08/20) akhirnya meninggal dunia.

Korban meninggal pertama atas nama Poniah (45) warga Parit 4 Sungai Saren Kecamatan Bram Itam meninggal dunia saat dalam penanganan pihak RSUD KH Daud Arif sekitar pukul 14.00 WIB.

Sementara korban Untung (70) yang membawa motor meninggal di rumah kediamannya di RT 11, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir.

BACA JUGA :  Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Kabar meninggalnya kedua korban dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjabbar IPTU Eko Sutoyo, SH dikonfirmasi, Kamis (27/08/20) sore.

“Iya betul, kedua korban meninggal,” ujar Kasat Lantas.

Dalam kecelakan ini Untung (70) mengalam mengalami luka robek pada bagian dagu, luka patah pada kaki sebelah kiri. Sebelumnya korban mendapatkan pengobatan medis di Puskesmas Sukorejo Betara.

Sementara korban Poniah (45) mengalami luka robek pada bagian kepala belakang serta mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA  Tingkat Pratama Nasional

Sebelumnya diberitakan laka lantas maut ini terjadi di jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi tepatnya di Desa Pinang Merah dan Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara sekitar pukul 10.00 WIB. Sepeda motor Honda Beat yang ditumpangi kedua korban beradu dengan Ford Everest No. Pol : B 8906 D yang melaju dari arah Jambi.(MR)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jam Malam di Kuala Tungkal Mulai Berlaku Hari Ini, Aktivitas Warga Hingga Pukul 22.00 WIB

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Tinjau Sumur Bor BRG dan Cadangan Embung Air Muntialo

Tanjab Barat

Perda Segera Diterapkan, Ini Sanksi bagi Warga Tak Patuhui Protokol Kesehatan di Tanjab Barat

Daerah

Kejari Limpahkan 10 Tahanan ke Lapas Klas II B Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Polisi Tangkap Empat Pelaku Pemerkosaan di Bukit Batu Suban

Advetorial

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Tanjab Barat

Puluhan Casis Anggota Polri Ikuti Rikmin Awal, Ukur Tinggi dan Berat Badan di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Waduh! Nama Wakapolres Tanjab Barat Dicatut untuk Minta Uang