YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Provinsi Jambi

Senin, 28 Februari 2022 - 12:28 WIB

Isra Miraj di Dinas PUPR, Wagup Ajak Pegawai Tingkatkan Rasa Syukur

FOTO : Wagub H. Abdullah Sani Saat Sambutan Peringatan Isra' Mi'raj lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi di Musholla Al-Ikhlas Dinas PUPR Provinsi Jambi, Rabu (23/02/22).

FOTO : Wagub H. Abdullah Sani Saat Sambutan Peringatan Isra' Mi'raj lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi di Musholla Al-Ikhlas Dinas PUPR Provinsi Jambi, Rabu (23/02/22).

JAMBI – Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, khususnya lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi untuk senantiasa meningkatkan rasa syukur kepada Allah.

Hal ini disampaikan Sani pada acara Peringatan Isra’ Mi’raj lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi Tahun 2022, yang berlangsung di Musholla Al-Ikhlas Dinas PUPR Provinsi Jambi, Rabu (23/02/22).

“Peringatan Isra’ Mi’raj ini merupakan momen sebagai bentuk perwujudan rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat, serta yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua. Melalui momentum ini pula, hendaknya kita manfaatkan untuk tetap istiqomah, mengikat diri terhadap ajaran Islam yang utuh, menyempurnakan akhlak dengan menjabarkan, menerjemahkan, merespon pesan dan nilai Islam dalam seluruh aspek kehidupan,” ujar Sani.

BACA JUGA :  Bacaleg Partai Nasdem Hery Rekrutmen Saksi di Tungkal II Tanjab Barat

Sani menyatakan, peristiwa Isra Mi’raj mengandung hikmah yang selalu relevan dengan kehidupan dalam keadaan dan masa apapun, dimana setiap umat dan masyarakat dari suatu bangsa, mendambakan kemajuan, perdamaian, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Implementasi nilai-nilai agama yang mengandung kejujuran, ketaatan, kepatuhan, kedisiplinan, ketenangan, dan kebersamaan akan membawa pada situasi dan kondisi Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghafur.

BACA JUGA :  Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan

Peringatan Isra’ Mi’raj sebagai media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliah kita akan terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

“Alhamdulilah dengan diadakannya peringatan Isra Mi’raj ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dalam upaya terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutup Sani.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir. H. Muhammad Fauzi mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj sekaligus doa bersama ini supaya seluruh ASN lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi selalu diberi kekuatan dan keselamatan dalam melakukan pekerjaaan.(Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Berikut Salah Satu Faktor Pemprov Jambi Larang Warga Mudik Lokal

Provinsi Jambi

Mendagri Lantik Hari Nur Cahaya Jadi Pj Gubernur Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Secata PK TNI AD Gelombang II 2020

Provinsi Jambi

Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

Covid-19

Pasien Sembuh di Jambi Terus Meningkat, Hari Ini 9 Orang

Provinsi Jambi

Antisipasi Corona, Fahrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo

Provinsi Jambi

Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Lantik 309 Bintara Polri SPN Jambi