LIVE TV
Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD Cegah Penyeludupan, Kapolres Tanjab Barat Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Pesisir ‘GEMMPUR’ Wabup Amir Sakib Apresiasi Pembentukan Pokdar Kamtibmas Pesisir Polres Tanjabbar Polres Tanjabbar Kembali Gagalkan Penyeludupan 77 Box Benih Lobster di Kuala Indah Kapal Bermuatan Sawit Tujuan Muara Sabak Tenggelam Dihantam Gelombang

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 30 Juli 2020 - 10:56 WIB

Jelang Idul Adha, Gubernur dan Kapolda Jambi Sidak Pasar

FOTO : Gubernur Jambi, Dr. H. Fachrori Umar bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs.Firman Shantyabudi, M.Si secara langsung melakukan peninjauan langsung ke Pasar Modern Angso Duo, Rabu (29/07/20).

FOTO : Gubernur Jambi, Dr. H. Fachrori Umar bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs.Firman Shantyabudi, M.Si secara langsung melakukan peninjauan langsung ke Pasar Modern Angso Duo, Rabu (29/07/20).

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. H. Fachrori Umar bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si secara langsung melakukan peninjauan langsung ke Pasar Modern Angso Duo, Rabu (29/07/20).

Sidak pasar ini guna memastikan ketersediaan pangan yang ada di Provinsi Jambi menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020 ditengah masih melandanya Covid-19 secara global, khususnya di Provinsi Jambi.

Dalam sesi wawancara, Fachrori menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi melakukan peninjauan pasar secara langsung ini guna memantau ketersediaan bahan pangan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020 ditengah masih melandanya Covid-19 secara global, khususnya di Provinsi Jambi, karena pasar modern angso duo ini merupakan patokan bagi pasar pasar lainnya yang ada di Kota Jambi.

BACA JUGA :  Ini 10 Fitur Menarik Aplikasi Messenger Signal

“Alhamdulillah, kita tadi bersama Bapak Kapolda Jambi secara langsung sudah melihat kondisi saat ini, dimana ketersediaan bahan pangan pokok di Provinsi Jambi cukup tersedia dan masih relatif aman. Beberapa komoditi pangan tersebut adalah, cabe merah, bawang putih, bawang merah, daging sapi, daging kerbau, daging ayam, telur, gula pasir, minyak goreng dan komoditi lainnya,” ujar Fachrori.

BACA JUGA :  Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

“Kondisi pangan strategis yang ada di pasar angso duo ini terlihat cukup stabil dan harga belinya masih terjangkau oleh masyarakat Jambi, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan terjadinya kelangkaan bahan pangan menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020 ini,” tambah Fachrori.

BACA JUGA :  Kapendam V/Brawijaya : Berita Kasdim 0817/Gresik Meninggal Karena Vaksin Covid-19 Hoax

Fachrori menerangkan, Pemerintah Provinsi Jambi melalui Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi akan terus berupaya menjamin ketersediaan bahan pangan pokok di Provinsi Jambi dengan terus melakukan monitoring setiap perkembangan ketersediaan dan harga bahan pangan pokok yang ada di pasaran serta berupaya mengendalikan lonjakan lonjakan harga yang biasa terjadi.(hms)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Sekda; Pejabat Yang Dilantik Harus Jadi Panutan

Covid-19

Mengejutkan! Pasien Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini Bertambah 11 Kasus, Total Jadi 32

Covid-19

Alhamdulillah, Pasien 01 Asal Tebo Dinyatakan Sembuh dan Boleh Pulang

Covid-19

Lagi, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah Jadi 65 Kasus

Provinsi Jambi

Kasrem 042 Gapu Bersama Kapolda Jambi Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam

Advetorial

Danrem dan Kapolda Sambut Kepulangan 400 Prajurit Yonif Raider 142/KJ dari Penugasan

Covid-19

Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Hari Ini Bertambah Satu dari Sarolangun

Pilkada

Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan Pilkada di Makorem Gapu