YTUBE
HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 29 April 2021 - 10:18 WIB

Jelang Nuzul Quran, BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal

FOTO : Jelang Nuzul Quran Petugas BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal, Rabu 28 April 2021

FOTO : Jelang Nuzul Quran Petugas BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal, Rabu 28 April 2021

KUALA TUNGKAL – Dalam Upaya Pencegahan dan memutus mata rantai Virus Corona atau Covid 19  (Rabu 28 April 2021) di Masjid Raya Kuala Tungkal Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Penyemprotan disinfektan.

Ditemui di lokasi Kegiatan Kepala BPBD Drs. Zulfikri, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penyemprotan  dilakukan di sekitar area masjid bagian dalam dan bagian luat Masjid  Raya dimana  dengan dilakukan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona/ Covid-19 dan juga menjadi bagian dalam meningkatkan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA :  HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril

Disamping dapat pula memberikan rasa aman, nyaman untuk warga masyarakat yang beribadah di lingkungan masjid Raya Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat jelang dilaksanakannya kegiatan Nuzul quran.

Di tambahkan pula oleh Kepala BPBD Tanjab Barat bahwa penyemprotan Desinfektan merupakan bahan kimia  yang dapat digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya.

BACA JUGA :  Untuk Pemilu 2024, KPU Tanjab Barat Buka Pendaftaran Anggota PPK

Pantauan penulis di lokasi tampak personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten TanjUng Jabung Barat  sedang melaksanakan kegiatan penyemprotan Disnfektan.(BPBD)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Buat Keonaran, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Deportasi WNA Pakistan

Tanjab Barat

Takut Jarum Suntik Saat Vaksinasi, Iin Si Tukang Ojek Peluk Erat Waka Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat

Tanjab Barat

TMMD ke-113 Resmi Ditutup, Danrem Berharap Program TNI Ini Membantu Dalam Kesejahteraan Masyarakat

Tanjab Barat

Pengabuan Giatkan Kampanye Nasional 3 M serta Pilkada Damai dan Sehat

Tanjab Barat

Ops Keselamatan 2022, Satlantas Kedepankan Langkah Preventif dan Disiplin Prokes

Tanjab Barat

Riskan Terjadinya Kebocoran Kapal, Dishub Tanjabbar Dorong Perbaikan Fender

Covid-19

Kasus Positif Corona di Tanjab Barat Bertambah 1, Total Kini 6 Orang