LIVE TV
Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Home / Tanjab Barat

Kamis, 29 April 2021 - 10:18 WIB

Jelang Nuzul Quran, BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal

FOTO : Jelang Nuzul Quran Petugas BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal, Rabu 28 April 2021

FOTO : Jelang Nuzul Quran Petugas BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal, Rabu 28 April 2021

KUALA TUNGKAL – Dalam Upaya Pencegahan dan memutus mata rantai Virus Corona atau Covid 19  (Rabu 28 April 2021) di Masjid Raya Kuala Tungkal Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Penyemprotan disinfektan.

Ditemui di lokasi Kegiatan Kepala BPBD Drs. Zulfikri, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penyemprotan  dilakukan di sekitar area masjid bagian dalam dan bagian luat Masjid  Raya dimana  dengan dilakukan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona/ Covid-19 dan juga menjadi bagian dalam meningkatkan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA :  Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Disamping dapat pula memberikan rasa aman, nyaman untuk warga masyarakat yang beribadah di lingkungan masjid Raya Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat jelang dilaksanakannya kegiatan Nuzul quran.

BACA JUGA :  TP PKK Tanjabbar Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

Di tambahkan pula oleh Kepala BPBD Tanjab Barat bahwa penyemprotan Desinfektan merupakan bahan kimia  yang dapat digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

Pantauan penulis di lokasi tampak personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten TanjUng Jabung Barat  sedang melaksanakan kegiatan penyemprotan Disnfektan.(BPBD)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dua Bandar Narkoba Jaringan Kabupaten Dibekuk Polres Tanjabbar di Pembengis

Tanjab Barat

Pasar Rakyat Kuala Tungkal Besar Kemungkinan Akan Diisi Pedagang dari Luar

Tanjab Barat

Pengantar Sabu Ala Empek-Empek ke Lapas Kuala Tungkal Pernah Satu Sel

Tanjab Barat

Besok, Abdullah Dilantik Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Al Haris Ziarah ke Makam KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Daerah

Terkait Isu Penjokian dalam Coklit, Begini Kata KPU

Tanjab Barat

Safrial dan Dir PLN Resmikan Jaringan Listrik 19 Desa di 3 Kecamatan

Tanjab Barat

Sambang Desa Jum’at Berkah di Purwodadi, Bupati dan Wabup Serahkan Bantuan CSR dan Mushaf Al Qur’an