LIVETV
Lakalantas, Kepala Penumpang Motor Fino Remuk Terlindas Truk Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2 536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19




Home / Tanjab Barat

Kamis, 29 April 2021 - 10:18 WIB

Jelang Nuzul Quran, BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal

FOTO : Jelang Nuzul Quran Petugas BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal, Rabu 28 April 2021

FOTO : Jelang Nuzul Quran Petugas BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal, Rabu 28 April 2021

KUALA TUNGKAL – Dalam Upaya Pencegahan dan memutus mata rantai Virus Corona atau Covid 19  (Rabu 28 April 2021) di Masjid Raya Kuala Tungkal Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Penyemprotan disinfektan.

Ditemui di lokasi Kegiatan Kepala BPBD Drs. Zulfikri, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penyemprotan  dilakukan di sekitar area masjid bagian dalam dan bagian luat Masjid  Raya dimana  dengan dilakukan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona/ Covid-19 dan juga menjadi bagian dalam meningkatkan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA :  Sekda Leher Gubernur, Sekda tak Berfungsi, Gubernur Berjalan tanpa Leher

Disamping dapat pula memberikan rasa aman, nyaman untuk warga masyarakat yang beribadah di lingkungan masjid Raya Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat jelang dilaksanakannya kegiatan Nuzul quran.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

Di tambahkan pula oleh Kepala BPBD Tanjab Barat bahwa penyemprotan Desinfektan merupakan bahan kimia  yang dapat digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya.

BACA JUGA :  Lakalantas, Kepala Penumpang Motor Fino Remuk Terlindas Truk

Pantauan penulis di lokasi tampak personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten TanjUng Jabung Barat  sedang melaksanakan kegiatan penyemprotan Disnfektan.(BPBD)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polisi Kejar Satu Pelaku Rudapaksa Berstatus Buron

Tanjab Barat

536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

Tanjab Barat

BPBD Minta Warga Waspada Cuaca Ekstrim

Tanjab Barat

11 Partai di DPRD Tanjab Barat Terima Bantuan Keuangan Parpol

Berita

Audiensi Dengan Bupati, SMSI Tanjab Barat Tawarkan Kerjasama Profesional

Tanjab Barat

Jamilah dan Bunga Resmi Jadi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tak Hanya Berlakukan Jam Malam, Satgas Covid-19 Tanjab Barat Akan Perketat Kegiatan Hajatan

Berita

Kajari Tanjabbar di Ganti, Ini Sosok Pengantinya