YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Provinsi Jambi

Senin, 27 Juni 2022 - 23:31 WIB

Kapolda Jambi Ikuti Launching Rumah Kebangsaan

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Saat Ikui Launching Rumah Kebangsaan oleh Kapolri, via Video Conference di Mapolda Jambi, Senin, (27/6/22). FOTO : Humas

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Saat Ikui Launching Rumah Kebangsaan oleh Kapolri, via Video Conference di Mapolda Jambi, Senin, (27/6/22). FOTO : Humas

JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengikui Acara Launching Rumah Kebangsaan oleh Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, bersama OKP Cipayung Plus via Video Conference di Mapolda Jambi, Senin, (27/6/22).

Turut serta bersama Kapolda Jambi, Dir Intelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, dan Dirres Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru serta Perwakilan Ketua/Mahasiswa OKP Cipayung Plus Jambi.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak Pawai Pembangunan Sukses dan Meiah

Kapolri menyampaikan dukungannya untuk program rumah kebangsaan karena program-program rumah kebangsaan sangat baik sekali untuk menghadapi krisis-krisis sekarang ini.

“Saya pikir ini merupakan ide yang sangat cemerlang dan ditindaklanjuti dengan pertemuan dengan Presiden RI, Kita lihat ini merupakan bukti bahwa adanya rasa kesatuan untuk meghadapi krisis-krisis di indonesia” jelas Kapolri.

Nantinya, kata Listyo, Rumah Kebangsaan Cipayung akan menjadi tempat bagi kelompok muda untuk berdiskusi, dan memecahkan masalah isu terkini

BACA JUGA :  Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus

“Ini adalah rumah yang kita harapkan akan menjadi tempat untuk memikirkan, tempat untuk berdiskusi, tempat untuk memecahkan masalah terkait dengan isu-isu terkini, dan juga hal-hal yang dihadapi ke depan,” ucap Listyo.

Kaolri berterima kasih atas program-program rumah kebangsaan mudah-mudahan melalui program ini dapat mewujudkan Indonesia Emas 2024.

Listyo berharap kegiatan ini tidak hanya terlaksana pada satu titik saja. Namun dapat diadaptasi oleh daerah-daerah lain.(Edt)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus LAM Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Yakin, Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Sebagai Barometer Pencetak Atlit Nasional

Daerah

Gubernur dan Forkopimda Sambut Kedatangan Kajati Jambi

Provinsi Jambi

Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional

Provinsi Jambi

Lantik Mantan Kapolda Jambi Sebagai Komisaris, Gubernur Harap PT. JII Bisa Sumbangkan PAD

Berita

Fachrori Serahkan Sapi Qurban Bantuan Presiden ke Pengurus Masjid Addin Desa Mendalo Darat

Provinsi Jambi

Rakorsus Karhutla Se Provinsi Jambi di Makorem 042 Gapu

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Lantik 263 Kepala SMA/SMK se Provinsi Jambi, Ini Nama-namanya