LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Tanjab Timur

Rabu, 9 Juni 2021 - 17:07 WIB

Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Mendahara Tengah

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Ketika Meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengan Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (09/06/21).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Ketika Meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengan Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (09/06/21).

MUARA SABAK – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengan Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (09/06/21).

Kapolda datang didampingi oleh Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes W. Niti. H.N dengan menggunakan helikopter dan disambut oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto dan Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah serta Kades Mendahara Tengah.

BACA JUGA :  Sekda : Rapor Merah Siap-Siap Non Job

Selain bertemu sejumlah korban, Kapolda juga membagikan bantuan berupa sembako bagi warga yang menjadi korban kebakaran.

Irjen Pol A Rachmad berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya dan memberikan motivasi warga korban kebakaran untuk bangkit.

“Saya berharap bantuan sembako ini dapat memberikan motivasi atau pemicu untuk bangkit lagi untuk membangun kembali puing-puing yang masih tersisa, pemberian sembako dapat membantu dan mengurangi beban yang dialami oleh korban Kebakaran yang telah terkena musibah,” ucap Kapolda.

BACA JUGA :  Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi

Kapolda Jambi juga berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di tengah kondisi pandemi COVID-19.

BACA JUGA :  Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Selain menijau lokasi kebakaran, Kapolda juga mengunjugi Posko Terpadu serta menyerahkan 200 Ravid Antigen kepada Kapolres Tanjab Timur untuk digunakan di Posko Terpadu Bencana Kebakaran.

Seperti diketahui kebakaran di Mendahara Ulu, Kabuoaten Tanjab Timur ini terjadi pada Selasa (08/06/21) sekitar pukul 05.20 WIB menghanguskan lebih kurang 120 rumah warga. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Lautnya Diracun, Bupati Tanjab Timur Marah Besar Minta Pelaku Ditangkap

Tanjab Timur

Tinjau Vaksinasi di Sabak Ilir, Bupati Tanjab Timur Harap Target Tercapai

Daerah

Fachrori Serahkan Bantuan Baznas Provinsi Jambi pada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Nipah Panjang

Tanjab Timur

Dukung Kesuksesan PSU, Danramil Nipah Panjang Pantau Kedatangan Logistik KPU

Tanjab Timur

Gubernur Al Haris Akan Carikan Importir Pinang untuk Petani di Sadu

Tanjab Timur

Pastikan Ketersediaan Oksigen, Dandim 0419/Tanjab Cek RSUD Nurdin Hamzah

Tanjab Timur

Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio

Tanjab Timur

Penyelundupan 63.950 Ekor Baby Lobster Digagalkan Polisi, Supir Pengangkut Kabur