LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Tanjab Timur

Rabu, 9 Juni 2021 - 17:07 WIB

Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Mendahara Tengah

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Ketika Meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengan Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (09/06/21).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Ketika Meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengan Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (09/06/21).

MUARA SABAK – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengan Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (09/06/21).

Kapolda datang didampingi oleh Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes W. Niti. H.N dengan menggunakan helikopter dan disambut oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto dan Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah serta Kades Mendahara Tengah.

Selain bertemu sejumlah korban, Kapolda juga membagikan bantuan berupa sembako bagi warga yang menjadi korban kebakaran.

BACA JUGA :  Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat

Irjen Pol A Rachmad berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya dan memberikan motivasi warga korban kebakaran untuk bangkit.

“Saya berharap bantuan sembako ini dapat memberikan motivasi atau pemicu untuk bangkit lagi untuk membangun kembali puing-puing yang masih tersisa, pemberian sembako dapat membantu dan mengurangi beban yang dialami oleh korban Kebakaran yang telah terkena musibah,” ucap Kapolda.

BACA JUGA :  Danrem Terima Piagam Penghargaan dari Menko Polhukam RI

Kapolda Jambi juga berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Selain menijau lokasi kebakaran, Kapolda juga mengunjugi Posko Terpadu serta menyerahkan 200 Ravid Antigen kepada Kapolres Tanjab Timur untuk digunakan di Posko Terpadu Bencana Kebakaran.

Seperti diketahui kebakaran di Mendahara Ulu, Kabuoaten Tanjab Timur ini terjadi pada Selasa (08/06/21) sekitar pukul 05.20 WIB menghanguskan lebih kurang 120 rumah warga. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

100 Anak Yatim di Tanjab Timur Terima Bingkisan dan Santunan SKK Migas-PetroChina

Tanjab Timur

Dukung Kesuksesan PSU, Danramil Nipah Panjang Pantau Kedatangan Logistik KPU

Tanjab Timur

8 Korban Tenggelam KM Wicly Jaya Sakti di Perairan Tanjabtim Ditemukan

Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla di Tanjab Timur

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Tanjab Timur

Kartini Tanjab Barat Bergerak Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Tanjab Timur

Sejumlah Guru di Tanjung Jabung Timur Terima Penghargaan di Hari Guru Nasional

Tanjab Timur

SDN 16/X Tanjab Timur Dilalap Sijago Merah